Sutan Adil: Insya Allah Gerindra Berada di Jalan yang Penuh Kehormatan

Sutan Adil Hendra Minta Perusahaan Membayar THR Sesuai Aturan, Tepat Waktu dan Jumlah

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra mengingatkan kadernya untuk terus berjuang. Kader Gerindra tidak boleh surut semangat dalam berjuang. Menurutnya, Gerindra berada di jalan yang benar dan penuh kehormatan.

“Partai kita yang kita bangun dengan jerih payah 14 tahun lebih, kita berjuang dan terus berjuang dan tidak pernah akan luntur ataupun tidak pernah kita akan surut semangat kita. Insya Allah kita berada dijalan yang benar. Kita berada di jalan penuh kehormatan,” ungkapnya.

Anggota DPR RI ini mengatakan, partainya akan terus memperjuangkan cita-cita proklamasi dan terus berjuang untuk kepentingan Bangsa Indonesia. Ia mendorong kader Gerindra untuk terus berjuang membela kebenaran dan mewujudkan keadilan.

“Kita akan, ingin dan berjuang terus untuk mewujudkan cita-cita proklamasi itu. Kita akan membela kebenaran, keadilan, kejujuran dan kita akan selalu membela kepentingan rakyat dan bangsa kita,” ungkapnya.

Menurut legislator yang dijuluki Bapak Beasiswa Jambi ini kehadiran Gerindra dalam pentas politik di Provinsi Jambi memiliki mandat untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, mengentaskan kemiskinan dan memerangi kebodohan.

“Kehadiran Partai Gerindra merupakan jawaban untuk kemaslahatan umat, memperjuangkan kebenaran, agar Jambi makin maju hingga bisa menuntaskan kemiskinan serta memerangi kebodohan.” pungkasnya .

Bagikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT