Renny Astuti Keliling Salurkan Bantuan ke Petani dan Kelompok Ternak

Renny Astuti Keliling Salurkan Bantuan ke Petani dan Kelompok Ternak

MUBA, Fraksigerindra.id — Anggota Komisi IV DPR RI, Renny Astuti berkeliling temui petani-petani yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan

Renny berkeliling di wilayah daerah pemilihannya untuk silaturahmi mendengarkan, menyerap aspirasi sembari memberikan bantuan kepada masyarakat, yakni berupa hewan ternak kepada kelompok ternak, hingga bantuan sarana produksi (saprodi) berupa mesin penggiling cabe kepada kelompok tani.

“Kita selalu konsen dengan pertanian, karena sebagian besar masyarakat kita berlatarbelakang petani. Untuk itu saya berharap bantua yang sudah diserahkan bisa membantu para petani untuk meningkatkan taraf hidup para petani,” ungkapnya, dalam rilisnya kepada Redaksi Fraksigerindra.id

Selanjutnya kata Renny, dengan mendorong kesejahteraan petani melalalu sarana produksi juga memberikan pemahaman kepada masyarakat berapa pentingnya posisi pertanian dalam ketahanan pangan nasional.

“Olehnya itu petani harus menjadi perhatian kita bersama, semua pihak mulai dari daerah, provinsi hingga ke pusat,” paparnya.

Dia berharap kedepannya kelompok tani dan kelompok ternak yang selama ini menopan ekonomi rumah tangga di wilayah-wilayah pedesaan terus berkembang, apalagi masa pendemi Covid-19 peranan para petani dan peternak ini sangat urgen.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT