Renny Astuti Bagikan Bantuan Ikan Segar Dalam Bulan Mutu Karantina BKIPM Peduli Sosial di Kota Palembang

Renny Astuti Bagikan Bantuan Ikan Segar Dalam Bulan Mutu Karantina BKIPM Peduli Sosial di Kota Palembang

PALEMBANG, Fraksigerindra.id – Bantuan ikan segar dan produk olahan terus diberikan kepada masyarakat yang terdampak covid 19,salah satunya Anggota DPR RI Dapil Sumsel I, Renny Astuti SH SpN memberikan bantuan kepada warga rumah susun (Rusun) Kota Palembang dalam rangka bulan mutu karantinaan BKIPM peduli sosial.

“Kita berikan ikan segar yang bisa dimasak langsung oleh masyarakat,”kata Renny diwakilkan oleh tim Tenaga Ahli, Kamis (17/6).

Bantuan ini berkat kerjasama antara Renny dengan mitra kerja BKIPM dalam rangka peduli sosial yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu secara bertahap.

Menurut anggota komisi IV ini, ikan segar dan produk olahan sangat sehat dan terjangkau, oleh karena itu secara gencar ia mengajak dan menghimbau masyarakat untuk mengkonsumsi ikan.”Ikan itu sehat dan terjangkau,”katanya.

Nur Hasanah (40) warga Rusun mengucapkan terimakasih kepada Renny yang telah memberikan bantuan ikan dan produk olahan tersebut, bantuan tersebut sangat bermanfaat.
“Apo lagi sekarang musim susah lantak Corona, dengan bantuan ini dapat meringankan beban kami masyarakat yang sangat butuh perhatian,”kata Nur.(ril)

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT