Turut Gencar Capai Target 100 Persen Vaksinasi, Renny Astuti Gelar Vaksinasi Massal

Turut Gencar Capai Target 100 Persen Vaksinasi, Renny Astuti Gelar Vaksinasi Massal

BANYUASIN, Fraksigerindra.id — Target besar dicanangkan untuk mencapai 100 persen vaksinasi secara Nasional hingga saat ini masih terus digencarkan. Guna mencapai target tersebut, Pemerintah serta seluruh elemen hingga saat ini masih terus mengupayakan pelaksanaan vaksinasi untuk warga masyarakat, tak terkecuali juga Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra  Hj Renny Astuti SH SpN  yang juga gencar melakukan kegiatan vaksinasi massal secara bertahap.

“Pada bulan ini kita melakukan vaksinasi masal di Kabupaten, kecamatan dan Desa seperti di Banyuasin,” kata Renny saat melihat langsung vaksinasi massal di Desa Tanjung Lago Kecamatan Tanjung Lago kabupaten Banyusin, Rabu (29/12).

Dilanjutkan Renny, vaksinasi massal kerjasama dengan TNI dan Dinas Kesehatan pemkab Banyuasin.

Ia mengucapkan terimakasih kepada anggota TNI yang rela terjun langsung melakukan vaksinasi, dedikasi TNI tidak diragukan lagi dalam penanggulangan Covid-19 di Indonesia.

Untuk menggaet warga untuk ikut vaksin maka dirinya bersama dengan tim memberikan paket sembako baik dari mitra kerja maupun secara pribadi.

Dikatakan politikus Gerindra ini,vaksin ini dibuka untuk umum dan secara gratis Sehingga target vaksin secara segera terwujud.

Menurut Renny laju penularan Covid-19 secara nasional mulai terkendali namun seluruh komponen masyarakat diminta untuk tidak boleh lengah sehingga tetap menerapkan prokes ketika berada ada diluar rumah.

“Vaksin salah satu upaya kita menjaga imunitas diri, Insyallah dengan vaksin tingkat kekebalan tubuh semakin baik, istirahat yang cukup, makan vitamin dan lainnya,” tutupnya.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT