Terpilih Aklamasi, Sufmi Dasco Pimpin Keluarga Alumni Universitas Pancasila

Terpilih Aklamasi, Sufmi Dasco Pimpin Keluarga Alumni Universitas Pancasila

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Pancasila (PP KAUP) periode 2022-2027, di Universitas Pancasila, Jakarta.

Usai terpilih, pria yang sering disapa Dasco itu menegaskan, bahwa dirinya akan menguatkan peran alumni Universitas Pancasila di kancah nasional atau internasional.

“Saya menerima mandat dari almamater, dari rekan-rekan alumni Universitas Pancasila yang dengan penuh semangat ingin memperluas pengabdiannya untuk bangsa dan negara” kata Dasco, 5 Maret 2022

Ketua Harian DPP Gerindra ini menegaskan bahwa Universitas Pancasila telah mendidik semua mahasiswa, termasuk dirinya sebagai alumni dalam mengejar cita-cita demi pengabdian kepada bangsa dan negara.

Dirinya juga mendapatkan banyak masukan dan aspirasi dari alumni Universitas Pancasila dari berbagai angkatan dan fakultas untuk terus memperluas jangkauan dan sumbangsi kepada bangsa dan negara.

“Di Universitas Pancasila kita dididik untuk mengejar cita-cita demi bangsa dan negara, saya mendengar dari rekan-rekan alumni dari berbagai fakultas, dari berbagai angkatan yang mereka ingin memperluas sumbangsih Alumni Pancasila bagi kemajuan bangsa,”ucapnya.

Selanjutnya dia mengajak kepada semua Alumni Universitas Pancasila untuk terus merapatkan barisan dalam memberikan bakti kepada masyarakat.

“Saya mengajak rekan-rekan alumni Universitas Pancasila untuk kompak rapatkan barisan dalam pengabdiannya kepada masyarakat. Satu Biru Pancasila! ” tutup Dasco dalam sambutannya .

 

Bagikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT