Salurkan Bantuan Gerobak Sampah, Renny Astuti Bantu Warga Kelurahan Tanah Mas

Salurkan Bantuan Gerobak Sampah, Renny Astuti Bantu Warga Kelurahan Tanah Mas

PALEMBANG, Fraksigerindra.id — Dengan pertumbuhan jumlah penduduk yang kian tinggi maka harus didukung fasilitas yang memadai, salah satunya masih kurangnya fasilitas untuk mengangkut sampah seperti gerobak sampah terutama di Kelurahan maupun di RT.

Untuk itu Anggota Komisi IV DPR RI Hj Renny Astuti SH SpN memberikan bantuan gerobak sampah kepada kelompok bank sampah.

“Semoga gerobak sampah yang diberikan ini dapat bermanfaat, dan harus digunakan sebaik mungkin ya,” kata Renny usai menyerahkan bantuan secara simbolis kelompok bank sampah sehat sejahtera bersama di Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin, Jumat (5/11).

Dengan adanya gerobak sampah ini, dilanjutkan politikus Gerindra ini, dapat membantu masyarakat untuk mengangkut sampah maupun untuk keperluan lainnya.

”Sebagai penunjang aktifitas bagi kelompok ini,baik digunakan secara kelompok maupun untuk membantu masyarakat sekitar,” katanya yang didampingi Dedi Antoni anggota DPRD Kabupaten Banyuasin.

Sementara itu, Yanto (45) Warga Tanah Mas mengucapkan terimakasih kepada Renny yang telah memberikan bantuannya sehingga dengan adanya gerobak sampah ini, kebersihan semakin terjaga.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT