Rahayu Saraswati Terpilih Jadi Ketum Tidar, M. Husein Siap Dukung Pemenangan Gerindra di 2024

Rahayu Saraswati Terpilih Jadi Ketum Tidar, M. Husein Siap Dukung Pemenangan Gerindra di 2024

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, M. Husein Fadlulloh mengucapkan selamat atas terpilihnya Rahayu Saraswati sebagai Ketua Umum PP Tunas Indonesia Raya (Tidar). Putri dari Hashim Djoyohadikusumo ini terpilih dalam Kongres ke-3 Tidar di Hotel Sahid, Jakarta Pusat.

“Selamat untuk Mba Saras atas jabatan barunya di Tidar. Alhamdulillah, dengan terpilihnya Mba Saras Tidar mendapat sosok pemimpin yang bisa menjadikan sayap partai Gerindra ini lebih siap untuk menghadapi tantangan di era pandemi dan ketidakpastian seperti sekarang,” kata M. Husein dalam keterangannya, Selasa (21/12).

M. Husein yang juga menjabat Ketua PD Tidar Jawa Barat ini mengungkapkan, rasa kagum terhadap sosok Rahayu Saraswati yang dijadikannya mentor dan inspirator dalam memipin sayap partai yang sangat penting bagi partai Gerindra.

“Dengan pengalaman baik di dalam dan luar negeri, kami percaya Tidar kedepan akan menjadi lebih baik dan kembali mampu menyokong perolehan suara Gerindra di pemilihan yang akan datang. Dari beliau saya banyak belajar, khususnya bagaimana bersikap dalam memimpin di PD Tidar Jabar,” tuturnya.

M. Husein pun siap berkolaborasi dan mendukung penuh strategi Rahayu Saraswati untuk memenangkan Gerindra pada pemilu tahun 2024.

“Sinergi semua elemen Tidar adalah kuncinya, kami dari PD Tidar Jabar siap menjalankan dan mendukung penuh upaya pemenangan Gerindra di pemilu yang akan datang,” tandasnya.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT