Novita Wijayanti Serap Aspirasi & Bagikan Sembako di Banyumas

BANYUMAS, Fraksigerindra.id — Anggota Komisi V DPR RI, Novita Wijayanti menemui konstituennya di Desa Karangwangkal, Desa Teluk dan Desa Sokaraja Kulon, Kabupaten Banyumas.

Pertemuan yang berlangsung pada tanggal 15-17 April 2021 ini dimaksudkan untuk menyerap aspirasi konstituen. Pada kesempatan tersebut ia juga melakukan kegiatan berbagi kepada masyarakat. Langkah Novita Wijayanti tersebut diapresiasi Kepala Desa Sokaraja Kulon, Adi Sukmono.

“Masyarakat Desa Sokaraja Kulon menghaturkan terima kasih kepada Ibu Novita beserta tim, sudah menyempatkan waktunya untuk hadir kesini, Dan sudah memberikan bantuan kepada masyarakat sini berubah sembako dan al-Qur an buat mushola,” ungkap Adi dalam keterangan tertulis, Sabtu, (17/4/2021).

Sementara di Desa Karangwangkal, Novita Wijayanti didampingi Kepala Desa, Perangkat Desa Karangwangkal dan anggota DPRD Kabupaten Banyumas Erik Erlangga beserta TIM Novita Center menemui warga dan mendengarkan aspirasi untuk dikomunikasikan kepada pemerintah daerah, provinsi hingga pusat.

Srikandi Gerindra mengaku prihatin kepada masyarakat karena pandemi COVID-19 turut berdampak pada aktivitas ekonomi, pendidikan dan bahkan ibadah. Untuk itu dia bersama keluarga besar partai Gerindra menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

“Kami bantu berupa paket sembako kepada warga yang isinya berupa Beras, Minyak Goreng, Telur dan mie instan, semoga bisa dimanfaatkan dengan baik terutama di bulan Ramadhan ini,” tuturnya.

Selanjutnya Anggota DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Banyumas-Cilacap ini mengimbau warga untuk patuh terhadap protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah demi memutus penyebaran virus Corona.

“Semoga situasi pandemi ini segera usai, dan bapak ibu semua bisa beraktifitas Normal, dan pesan saya kepada bapak ibu selalu jaga kesehatan, serta ingat 3M, Salam sehat buat kita semua ya bapak ibu semuanya,” pungkas Novita.

 

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT