Reses DPR RI, Novita Wijayanti Serap Aspirasi Warga dan Bagikan Sembako di Bulan Ramadan

Reses DPR RI, Novita Wijayanti Serap Aspirasi Warga dan Bagikan Sembako di Bulan Ramadan

BANYUMAS, Fraksigerindra.id — Anggota Komisi V DPR RI Hj. Novita Wijayanti kembali turun menemui konstituennya di Desa Karangwangkal Kabupaten Banyumas, Rabu kemarin, (13/4).

Selain turun menyerap aspirasi konstituen, Srikandi Partai Gerindra ini juga menjadikan momentum bulan ramadan untuk berbagi kepada masyarakat.

Novita Wijayanti didampingi Kepala Desa, Perangkat Desa Karangwangkal dan anggota DPRD Kabupaten Banyumas Erik Erlangga beserta TIM Novita Center menemui warga dan mendengarkan apa-apa yang menjadi masukan serta aspirasi untuk Kabupaten Banyumas kedepannya.

“Dalam kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih kepada bapak ibu yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir di balai desa ini dan saya sangat prihatin kepada warga Karangwangkal karena sudah setahun lebih pandemi Covid ini belum selesai-selesai,’’ ungkap Novita

Paket sembako yang dia berikan kepada warga berupa Beras, Minyak Goreng, Telur dan mie instan, dia berharap apa yang diberikannya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga setempat terutama di bulan ramadhan ini.

Selanjutnya Anggota DPR RI dapil Banyumas – Cilacap ini tetap menekankan kepada warga untuk mematuhi protokoler kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah demi memutus mata rantai virus Covid-19.

‘’Semoga situasi pandemi ini segera usai, dan bapak ibu semua bisa beraktifitas Normal, dan pesan saya kepada bapak ibu selalu jaga kesehatan, serta ingat 3M. Salam sehat buat kita semua ya bapak ibu semuanya, “tutupnya Pimpinan BURT DPR RI ini.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT