DPC Partai Gerindra Padang Bagikan Ribuan Paket Sembako Andre Rosiade

DPC Partai Gerindra Padang Bagikan Ribuan Paket Sembako Andre Rosiade

PADANG, Fraksigerindra.idDPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Padang membagikan ribuan sembako dari Anggota DPR RI yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade, mulai Selasa (26/4). Sembako dibagikan dari masjid ke masjid dan juga rumah-rumah warga.

Ketua DPC Gerindra Padang Verry Mulyadi menyebutkan, mereka diamanahkan untuk membagikan ribuan sembako. Baik melalui DPC dan juga Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Padang. “Kami diamanahkan pak Andre Rosiade untuk membagikan sembako dari beliau yang dibagikan puluhan ribu paket di Sumbar,” kata Veryy, Kamis (28/4).

Untuk pembagian sembako ini, kata Verry Mulyadi, dikhususkan kepada anak yatim dan orang-orang miskin. Karena mereka sangat membutuhkan untuk saat ini, apalagi di bulan Ramadhan, jelang Lebaran Idul Fitri. “Setelah itu baru kita bagikan kepada yang menbutuhkan lainnya. Insya Allah tepat sasaran,” kata Verry Mulyadi lagi.

Veryy Mulyadi mengaku salut dengan langkah-langkah Andre Rosiade. Apalagi begitu peduli di tengah-tengah kesusahan masyarakat dengan membagikan paket sembako. “Kami dari tim DPC sedang membantu pendistribusian sebagian paket sembako. Insya Allah, kami akan sampaikan ke titik-titik yang sangat membutuhkan,” katanya.

Bendahara PIRA (Perempuan Indonesia Raya) Sumbar Reni Kurniawati yang turut membantu penyaluran sembako Andre Rosiade bersama DPC Gerindra Padang di Padang Besi menyebutkan, banyak yang terbantu dengan sembako di penghujung Ramadhan ini. Apa yang dilakukan Andre Rosiade benar-benar berkah bagi mereka.

“Bersama DPC Gerindra Padang, PD PIRA Sumbar dan PC PIRA Kota Padang membagikan sembako dari pak Andre Rosiade. Alhamdulillah, semua sangat bersyukur karena menerimanya di waktu yang tepat. Semoga ini menjadi berkah bagi semua,” kata Wakil Bendahara DPD Gerindra Sumbar ini.

Sebelumnya diberitakan, Anggota DPR RI asal Sumbar Andre Rosiade tak henti-hentinya membagikan bantuan paket sembako pada Ramadhan 1443 H ini. Puluhan ribu paket sembako mulai disebar Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar ini untuk sejumlah Kabupaten dan Kota di Sumbar.

“Alhamdulillah, kami dan tim sudah mulai membagi-bagikan paket sembako untuk membantu masyarakat di tengah kenaikan harga-harga bahan pokok di tengah Ramadhan ini. Untuk meringankan beban masyarakat di tengah wabah Covid-19 yang belum berakhir,” kata Anggota Komisi VI DPR RI ini.

Andre mengatakan, paket sembako senilai miliaran Rupiah itu terus dibagi-bagikan sampai jelang Lebaran Idul Fitri 1443 H. Tim DPD Partai Gerindra Sumbar dan beberapa DPC Gerindra Kabupaten/Kota mulai membagikan sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan the itu. Penyerahan dipastikan tepat sasaran. Satu paket sembako bernilai Rp113 ribu per paket.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT