Tekan Covid-19, DPC Gerindra Batubara Gelar Vaksinasi Massal

Tekan Covid-19, DPC Gerindra Batubara Gelar Vaksinasi Massal

BATUBARA, Fraksigerindra.idPartai Gerindra Batubara menggelar Vaksinasi Massal untuk para kader dan simpatisan partai di Kantor DPC Gerindra, Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh Kota, Kabupaten Batu Bara. Selasa (30/11/2021).

Ketua penyelenggara, Syafrizal SE, M.AP mengatakan, kegiatan ini dilakukan, mengingat pada saat rapat paripurna lalu, Bupati Batubara meminta kepada seluruh partai politik untuk dapat bersinergi dan berperan dalam menekan covid 19 dengan melaksanakan Vaksinasi Massal untuk para kader.

“Alhamdulillah antusias para kader Gerindra, simpatisan dan masyarakat sudah divaksin dengan jumlah 300 dosis sudah disuntikan,”katanya

 

Dikatakannya, vaksinasi massal ini akan di gelar berkelanjutan bahkan sampai pada tingkat pengurus kecamatan.

“Agar mempermudah akses bagi para kader, vaksinasi nantinya akan kita gelar di masing-masing kecamatan,”pungkasnya.

Bupati Batu Bara, Ir Zahir, M. AP. mengatakan, sangat berterimakasi kepada Partai Gerindra yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid 19.

“Saya inggin kepada semua partai dan Keder-kader untuk secepatnya melaksanakan tugas dan pungsinya dalam menekan Covid dengan melakukan Vaksinasi Massal,”katanya.

Lebih lanjut, Zahir mengatakan bahwa saat ini Batubara menargetkan 70 persen yang telah divaksin. Dan saat ini Batubara telah mencapai 65 persen yang telah divaksin.

“Saya yakin akhir Desember kita akan mencapai 70 persen, untuk itu kita harus selalu bersinergi dalam hal ini,” Tuturnya.

Sementara itu, H. Muhammad Rafik Ketua DPC Gerindra Kabupaten Batu Bara, juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Simpang Gambus agar tidak kendor melakukan protokol kesehatan dimanapun berada, guna menjaga diri dari bahaya virus Covid-19, ujarnya Muhammad Rafik, kepada masyarakat.

“Saya merasa senang melihat warga yang begitu semangat mengikuti program vaksinasi ini. Saya akan terus memberikan arahan serta dukungan kepada masyarakat untuk terus menyampaikan kepada masyarakat pentingnya vaksinasi ini,”katanya.

Namun, sambung Rafik, dirinya merasa kecewa dikarenakan ada beberapa pengurus partai Gerindra dalam hal ini anggota legislatif tidak berhadir dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten Batubara.

“Terlebih lagi, Sekretaris Umum Partai yaitu Oky Iqbal Frima, yang hari ini kita ketahui adalah Wakil Bupati Batubara,”Demikian Rafik.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Bupati Batu Bara Ir. Zahir, M. Ap. wakil ketua DPRD Kabupaten Batu Bara Syafrizal, SE. M.Ap. Ketua DPC Gerindra Kabupaten Batu Bara H. Muhammad Rafik. Gugus Tugas Covid – 19. Kabupaten Batu Bara. Kepala Desa Simpang Gambus Idres Dele. Sat Pol PP Kabupaten Batu Bara. dan Pengurus PAC Gerindra Kabupaten Batu Bara.

 

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT