Gelar Rakorda Menuju Kemenangan 2024, Gerindra Banten Evaluasi dan Rapihkan Struktur Partai

Gelar Rakorda Menuju Kemenangan 2024, Gerindra Banten Evaluasi dan Rapihkan Struktur Partai

SERANG, Fraksigerindra.id — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Banten, menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda). di Gedung Graha Mahesa, Jalan Serang-Pandegalang KM4, Kota Serang, Kamis (23/12/2021).

Rakerda tersebut mengusung tema “Bergerak Menuju Kemenangan 2024”. Mengingat masih pandemi, para peserta pun dibatasi hanya 100 orang.

Dalam Rakerda partai Gerindra Banten menerapkan protokol kesehatan covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak dan menyediakan hand sanitizer.

Ketua DPD Partai Gerindra Banten, Desmond J Mahesa mengatakan, bahwa rakerda Gerindra Banten dalam rapat tahunan untuk evaluasi persiapan pemilu 2024.
Sesuai tema Bergerak menuju kemenangan yaitu evaluasi untuk bagaimana memikirkan dan strategi mempersiapkan untuk menang di tahun 2024.

“Rapat ini adalah bagaimana merapihkan struktur dan mengevaluasi anggota DPRD, DPR RI yang dirasa kurang harus diperbaiki,” ungkap Desmond.

IMG 2610

Menurutnya pemilu 2024 lebih susah dibandingkan tahun 2019 baik DPRD, DPR RI maupun Pilpres. Apakah persiapan menuju bergerak kemenangan sudah siap?. Oleh sebab itu harus mempersiapkan serdadu perang, panglima perang dan logistik

“Kalau perang sudah pasti, tapi apakah logistik kita sudah siap? kalau tidak siap ngapain berperang, dalam kontek politik harus berperang dan siap. Inilah penting kondolidasi,” pungkasnya.

Sementara, Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni, memaparkan, dalam Rakerda ini, menindaklanjuti hasil dari Rapat Kerja Cabang (Rakercab) dari 8 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Provinsi Banten, yang telah berlangsung pada bulan November kemarin, di wilayah masing-masing.

“Hasil rekomendasi dari Rakercab tersebut, semua (DPC) meminta kepada DPD Provinsi Banten untuk menyampaikan harapan dari pengurus partai. Mulai dari tingkat ranting sampai dengan tingkat DPC, agar kembali mengusulkan Pak Prabowo untuk kembali maju sebagai Capres pesta demokrasi 2024 mendatang,” tutup Andra Soni.

Diketahui, dalam Rakerda partai Gerindra Banten seluruh DPD Gerindra Banten sepakat mengusung kembali ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto mncalonkan kembali menjadi calon presiden tahun 2024.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT