Bertemu Pengurus DPC Gerindra Jaksel, Himmatul Aliyah Ajak Pengurus Besarkan Partai Gerindra

Bertemu Pengurus DPC Gerindra Jaksel, Himmatul Aliyah Ajak Pengurus Besarkan Partai Gerindra

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Hj. Himmatul Aliyah, S.Sos., M.Si. mengajak kepada segenap pengurus Partai Gerindra untuk membesarkan partai agar dalam Pemilihan Umum 2024 mendatang Partai Gerindra bisa menjadi partai pemenang.

Hal itu disampaikan Himma saat bertemu dengan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Jakarta Selatan dan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra se-Jakarta Selatan pada Senin (10/05/2021) di sekretariat Partai Gerindra Jakarta Selatan, Jl Bangka X, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Pertemuan tersebut dilakukan dalam rangka kunjungan kerja perorangan anggota DPR RI sekaligus melakukan konsolidasi dengan jajaran pengurus Partai Gerindra se-Jakarta Selatan. Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua DPC Partai Gerindra Jakarta Selatan Nuraina (atau yang biasa dipanggil Nuri Shaden) beserta jajaran pengurus DPC serta ketua, sekretaris, dan bendahara PAC Partai Gerindra se-Jakarta Selatan.

“Saya berharap kita semua bersama-sama membesarkan Partai Gerindra. Jangan sampai kita hanya nomor dua atau nomor tiga. Kita sudah pernah berada di posisi tersebut. Kita harus bisa menjadi partai nomor satu di tahun 2024. Dengan menjadi partai pemenang, kita bisa merealisasikan apa yang menjadi cita-cita dan perjuangan Partai Gerindra,” ungkap Himma.

Pada kesempatan tersebut, Himma menjelaskan bahwa dirinya dalam menjalankan tugas-tugas sebagai anggota DPR selalu berupaya bekerja sama dengan pengurus ranting Partai Gerindra, misalnya saat bertatap muka dengan masyarakat maupun mengunjungi masyarakat yang terkena bencana.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus PAC Partai Gerindra yang telah bersinergi dan bekerja sama selama ini. Kalau Bapak dan Ibu bersemangat, saya juga bersemangat. Jadi, jangan sungkan-sungkan menghubungi saya untuk saling bersinergi demi membesarkan Partai Gerindra” tandas Himma.

 

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT