Jelang Lebaran, Mohamad Hekal Bagikan Ribuan Paket Sembako

Jelang Lebaran, Mohamad Hekal Bagikan Ribuan Paket Sembako

TEGAL, Fraksigerindra.id — Wakil ketua komisi VI DPR RI Mohamad Hekal terus melakukan kegiatan bakti sosial di bulan suci ramadhan 1442 H, Ribuan paket sembako disalurkan kepada mereka yang berhak menerima, Kaum dhuafa, fakir miskin, anak yatim, pedagang asongan, tukang becak dan masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada konstituen dan masyarakat pada umumnya.

Politisi Gerindra ini berharap, pemberian paket sembako ini bisa meringankan beban hidup masyarakat serta dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari hari sampai lebaran nanti.

“Semoga paket yang diberikan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokoknya sampai Hari Haya Idul Fitri,” ujar Hekal, Senin (10/5/2021).

Ribuan paket sembako tersebut disalurkan oleh ketua tim koordinator Mohamad Hekal Center Habib Mustofa BSA di Kabupaten dan kota Tegal serta kabupaten Brebes.

Menurut habib, aksi kegiatan bakti sosial ini sangat membantu dan meringankan beban hidup masyarakat ditengah pandemi saat ini. apalagi diberikan pada bulan Ramadhan bulan penuh berkah dan ampunan.

“Bulan suci sangat baik bagi kita untuk berbagi antar sesama, dapat membantu dan meringankan beban masyarakat,” pungkasnya.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT