Sapa Pengurus DPC Gerindra Jakpus, Himmatul Aliyah Ajak Pengurus Gerindra Bergerak Bersama

Sapa Pengurus DPC Gerindra Jakpus, Himmatul Aliyah Ajak Pengurus Gerindra Bergerak Bersama

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Hj. Himmatul Aliyah, S.Sos., M.Si bertemu dengan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Jakarta Pusat dan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra se-Jakarta Pusat pada Senin (10/05/2021) di kediaman Ketua DPC Partai Gerindra Jakarta Pusat, Adriansyah, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pertemuan tersebut dilakukan dalam rangka kunjungan kerja perorangan anggota DPR RI sekaligus melakukan konsolidasi dengan jajaran pengurus Partai Gerindra se-Jakarta Pusat. Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua DPC Partai Gerindra Jakarta Pusat Adriansyah (atau biasa dipanggil Anca) beserta jajaran pengurus DPC serta ketua, sekretaris, dan bendahara PAC Partai Gerindra se-Jakarta Pusat.

Di hadapan para pengurus Partai Gerindra Jakarta Pusat, Himma menjelaskan bahwa berdasarkan hasil survei, sampai saat ini suara Partai Gerindra relatif stabil. “Rakyat di bawah merasakan kehadiran Partai Gerindra karena semua kader bergerak. Saya pribadi terus bergerak membantu rakyat Jakarta di masa pandemi,” jelas Himma dalam rilisnya Redaksi Fraksigerindra.id Selasa (11/5)

Himma mengajak kepada para pengurus agar sebagaikader bisa men-counter dengan fakta terkait semua isu ataupandangan masyarakat yang keliru tentang Partai Gerindra. Khusus di Jakarta, para kader bisa mensosialisasikan kepadamasyarakat bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Jakarta, di antaranya Habiburokhman, Kamrussamad, dan Himmatul Aliyah sendiri, adalah nyata untukrakyat Jakarta.

Tunjukkan kepada masyarakat bahwa kader bergerak,” ungkap Himma. Tunjukkan bahwa Partai Gerindra berbuatuntuk rakyat, benar-benar untuk NKRI. Ini tanggung jawabbesar kita sebagai pengurus Partai Gerindra. Untuk itu kita harusbersinergi, berjuang, dan bergerak bersama,” imbuhnya.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT