Sufmi Dasco: DPR Terus Memonitor Pembelajaran Tatap Muka Untuk Bahan Evaluasi

Sufmi Dasco: DPR Terus Memonitor Pembelajaran Tatap Muka Untuk Bahan Evaluasi

JAKARTA, Fraksigerindra.com — Pemerintah mulai mengizinkan pembelajaran tatap muka (PTM) secara terbatas di sejumlah daerah, yang dimulai pada hari ini, Senin (30/8). Hal itu seiring situasi pandemi Covid-19 yang semakin membaik.

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad mengatakan DPR terus memantau pelaksanaan pembelajaran tatap muka yang sedan untuk dijadikan bahan evaluasi pelaksanaan.

“Ya hari ini seperti yang kita tahu sudah mulai belajar tatap muka di beberapa wilayah yang sudah di bagi zonanya oleh pemerintah dan kita masih memonitor dimana hasil dari pada kegiatan pada hari ini,” kata Dasco, kepada Wartawan, di Kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (30/8). Dasco mengatakan bahwa hasil evaluasi pembelajaran tatap muka hari, akan dijadikan bahan acuan pembukaan sekolah di zona lainnya.

“Dan juga tentunya menjadi bahan evaluasi untuk kemudian peningkatan area tatap muka di zona-zona berikutnya,” ujar Dasco.

Ketua Harian DPP Gerindra ini berharap kegiatan pembukaan PTM hari ini bisa berjalan lancar, dan juga tidak menimbulkan peningkatan kasus Covid-19.

“Berikutnya mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan lancar sehingga kegiatan tatap muka bisa di tambah dalam waktu yang tidak terlalu lama dan tidak menimbulkan efek dari tatap muka tersebut,” demikian Sufmi Dasco Ahmad.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT