Ini Pesan Sufmi Dasco Untuk Pengurus DPD Gerindra Provinsi Bali

Ini Pesan Sufmi Dasco Untuk Pengurus DPD Gerindra Provinsi Bali

BALI, Fraksigerindra.id — Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mewakili Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto menyerahkan Surat Keputusan (SK) DPP untuk kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra di Sanur, Denpasar, Bali, Rabu (25/8).

Sufmi Dasco berpesan kepada Ketua DPD Partai Gerindra Bali yang baru Made Muliawan Arya atau yang akrab disapa De Gadjah dan Ketua DPC Gerindra Kota Denpasar yang baru Ida Bagus Yoga Adi Putra agar para pengurus baru tersebut untuk kompak bekerja membesarkan partai di masa pandemi Covid-19.

“Pengurus DPD harus melakukan konsolidasi-konsolidasi dengan jajaran partai baik di tingkat provinsi sampai ke desa,” kata Dasco, di Bali.

Untuk itu, hal pertama yang ditekankan oleh Dasco adalah konsolidasi yang dilanjutkan di Provinsi Bali, agar para kader dalam masa Covid tetap bisa bekerja dan kompak.

Wakil Ketua DPR RI ini juga mendorong agar kader yang berada di DPD Bali untuk mendapatkan kursi di Senayan pada 2024 nanti.

“Target saya minta supaya kursi yang pernah hilang kembali lagi, itu harga mati buat DPD Gerindra Bali dan akan menjadi evaluasi ke depan,” tegasnya.

Diketahui Dasco terbang ke Bali secara khusus menyerahkan SK sekaligus memberikan semangat kepada para Kader Partai Gerindra di Provinsi Bali.

“Yang pertama memang biasanya kalau penyerahan SK dalam masa covid ini daerah yang datang ke Jakarta tapi ini khusus karena memberikan semangat kepada kawan-kawan di Bali dalam rangka target yang harus dipenuhi maka DPP yang datang ke Bali kita kirim,” demikian Sufmi Dasco.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT