Bangun Infrastruktur Digital, R. Imron Amin Serahkan Bantuan Internet Gratis

Bangun Infrastruktur Digital, R. Imron Amin Serahkan Bantuan Internet Gratis

MADURA, Fraksigerindra.id — Anggota DPR RI Dapil Jatim XI Madura, R Imron Amin menyerahkan bantuan jaringan telekomunikasi dan internet gratis melalui tim relawan Ra Ibong. Pemasangan infrastruktur digital tersebut adalah program kemitraan antara DPR RI Komisi I dan Kementrian Komunikasi Dan Informatika di bawah Direktorat Jenderal (Dirjen) Badan Aksesibilitas Komunikasi dan Informasi (Bakti).

Saat ini sudah dilakukan Pemasangat Wifi gratis di Pondok Pesantren Miftahul Tholibin Pesanggrahan, Kwanyar, Bangkalan dan Pondok Pesantren Darul Fatwa Ketetang, Kwanyar, Bangkalan. Selanjutnya akan dilakukan pemasangan wifi gratis di beberapa titik lainnya.

Ra Ibong berharap jaringan internet ini bisa bermanfaat untuk masyarakat untuk aktifitas belajar mengajar, aktifitas usaha dan aktifitas lainnya yang berhubungan dengan internet. Ia juga berharap masyarakat bisa memanfaatkan internet ini dengan bijak, jangan sampai menjadi media penyebar berita hoax yang berujung pada pidana.

“Mari kita manfaatkan internet ini dengan bijak, jangan sampai menjadi media untuk penyebar berita hoax yang berujung pada pidana. Terutama generasi muda harus lebih kreatif dalam memanfaatkan internet untuk sarana bisnis, sehingga perekonomian kita bisa semakin membaik” terangnya.

Sebagai penutup ia memohon dukungan kepada seluruh masyarakat madura agar kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik agar bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi

“Semoga bisa bermanfaat untuk mendukung aktifitas masyarakat di tengah pandemi, Mohon doa dan dukungannya kepada semua pihak khususnya kepada masyarakat madura” tuturnya.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT