Sri Meliyana Salurkan Aspirasi Pembangunan BLK Komunitas Ponpes Al Isalah Nahdatul Muslimin

Sri Meliyana Salurkan Aspirasi Pembangunan BLK Komunitas Ponpes Al Isalah Nahdatul Muslimin

OKU, Fraksigerindra.id — Anggota Komisi IX DPR RI Dari Fraksi Gerindra, Ir. Sri Meliyana menyalurkan aspirasi pembangun Balai Latihan Komunitas (BLK) Pondok Pesantren Al-Isalah Nahdatul Muslimin Desa Karya Mukti Kecamatan Sinar Peninjauan Keabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yang diwakilkan oleh Ketua DPRD OKU Ir H Marjito Bachri. Senin (13/9/21).

Dikatakan Marjito Bachri, Hal tersebut dalam rangka menyampaikan amanah rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Selatan (Sumsel) II. Dimana pembangunan tersebut sebagai sarana penunjang yang baik untuk kemajuan Pondok Pesantren Al-Isalah Nahdatul Muslimin dan masyarakat sekitar.

“Bantuan ini disalurkan guna membantu pembangunan BLK Pondok Pesantren Al-Isalah Nahdatul Muslimin agar kedepannya akan lebih maju dan lebih dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar, serta sebagai bentuk perhatian dari Ir Sri Meliana sebagai anggota DPR RI dari Komsi IX kepada konstituan di Dapil Sumsel II,” kata H Marjito Bachri.

Lebih lanjut dikatakannya, dirinya berharap kiranya dengan adanya pembangunan BLK Komunitas tersebut akan memberikan dampak yang baik untuk kemajuan Ponpes dan masyarakat sekitar khususnya dalam meningkatkan keterampilan para santri agar memiliki keterempilan khusus dalam persaingan kerja setelah keluar dari Ponpes Al-Isalah Nahdatul Muslimin.

“Saya berharap dengan adanya BLK ini akan meberikan dampak yang baik bagi lingkungan Ponpes dan  sehingga akan lahir para satri dan santriwati yang tangguh dan siap bersaing du dunia kerja,” katanya.

 

Sementara itu. Pimpinan Ponpes Al-Isalah Nahdatul Muslimin KH Hamami menyampikan apresiasi mendalam atas bantuan yang disalurkan oleh Ir Sri Meliana yang telah menyalurkan aspirasi berupa bantuan pembangunan BLK Kominitas di Ponpes Al-Isalah Nahdatul Muslimin.

“Tak banyak yang bisa kami sampaikan selaian kata Ribuan terimakasih kepada Ir Sri Meliana dan Ketua DPRD OKU Bapak Marjito Yang telah membrikan Aspirasinya serta telah memperjuangkanPonpes kami untuk mendapatkan bantuan pembangunan BLK Komunitas. Atas nama warga Ponpes kami mendoakan semoga ibu Ir sri Melian dan Bapak Marjito selalu sehat dan terus meyuarakan kepentingan rakyat,” tutupnya.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT