Berikan Bantuan Hand Traktor dan Pompa Air untuk Kelompok Tani, Sri Meliyana : Semangat Petani

Berikan Bantuan Hand Traktor dan Pompa Air untuk Kelompok Tani, Sri Meliyana : Semangat Petani

LAHAT, Fraksigerindra.id — Di pandemi Covid-19 dalam memudahkan petani,  anggota DPR RI dapil Sumsel 2 Fraksi Gerindra Ir Sri Meliyana memberikan bantuan Hand Traktor dan mesin pompa air  pada masyarakat khususnya kelompok petani untuk beberapa desa di kabupaten Lahat . Selasa (31/08/2021) bertempat di desa Manggul Dusun 1 Kecamatan Lahat kabupaten Lahat .

Sri Meliyana  menyampaikan “Bantuan ini di dapatkan  kiriman dari anggota DPR RI fraksi Gerindra  komisi IV pak Dadori Wonodiphoro untuk di serahkan kepada kelompok tani di dapil Ayuk, Jadi ini bukan aspirasi dari komisi Ayuk tapi aspirasi dari anggota DPR RI” katanya .

Dijelaskannya, ini tidak ada permintaan tapi ketika ada yang pantas di berikan dan legal untuk menerimanya. Kami DPR  RI ada 11 komisi,  waktu Ayuk di komisi 10 di pendidikan dan lain lain pada saat itu Ayuk berikan PIP dan hari ini pak Dadori  membalas dengan memberikan alat alat pertanian ini aspirasi beliau jadi apapun yang kami dapat selalu untuk masyarakat.

“Gunakanlah alat alat pertanian ini sebagaimana mestinya ini untuk kelompok tani segala manfaat harus mereka rasakan,” kata Sri Meliyana .

Petani adalah tulang punggung kita semua seluruh masyakat, di pandemi ini kita berharap dengan petani ketika mereka  masih bisa membajak sawah lahan masih bisa memproduksi bahan pangan, maka kita selamat tetapi ketika petanian terpuruk maka sehebat hebatnya kita pun akan terpuruk .

“Semangat petani nasib kami ada di kemampuan para petani untuk menjaga sawah, kebun kebun dan pertanian mereka,” katanya  .

Sementara Hermansyah mewakili masyarakat yang menerima bantuan alat pertanian mengucapkan “Alhamdulilah dan terimakasih  atas bantuannya semoga ini bermamfaat untuk kelompok tani di dusun kami ,” katanya

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT