Sampaikan Pesan di Reses DPR RI, Rahmat Muhajirin: Lebaran Harus Taati Prokes

Sampaikan Pesan di Reses DPR RI, Rahmat Muhajirin: Lebaran Harus Taati Prokes

SIDOARJO, Fraksigerindra.id — Anggota  Komisi III DPR RI, Rahmat Muhajirin menggelar kegiatan reses di Desa Durung Beduk kecamatan Candi ,Senin (3/5/2021) di kediaman Selamet  selaku kordes

Anggota Fraksi Gerindra itu juga membagikan 11.200 bingkisan yang dikemas dalam 5.300 paket dan disebar di 18 kecamatan se-Sidoarjo.

H Rahmat Muhajirin berharap bingkisan tersebut bisa membantu masyarakat yang sedang membutuhkan. Paket bingkisan diserahkan kepada konstituen melalui koordinator kecamatan, koordinator desa hingga koordinator TPS.

“Kami sebar di masing-masing koordinator untuk menghindari kerumunan,” katanya.

Menurutnya, sebelum ada pandemi Covid-19 pembagian bingkisan diberikan langsung kepada konstituennya. Namun, untuk tetap menjaga protokol kesehatan, masing-masing bingkisan di setiap kecamatan dihandel oleh koordinator.

Dalam kesempata ini pula, Rahmat Muhajirin berpesan kepada para koordinator desa hingga koordinator TPS untuk mengikuti aturan pemerintah untuk tidak mudik

“saya juga berpesan agar Lebaran ini masyarakat mengikuti aturan pemerintah untuk tidak mudik, dan Lebaran kali ini kita harus taat terhadap Protokol Kesehatan di masa pandemi yang masih ada ini” ujarnya.

Dalam kegiatan reses itu, anggota Komisi III tersebut menampung sejumlah aspirasi dari masyarakat. Mulai dari kerusakan jalan hingga aspirasi dari masyarakat bawah.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT