Kunjungi Keluarga Serka Yoto Edi Setiawan, Rahmat Muhajirin Sampaikan Rasa Duka Mendalam

Kunjungi Keluarga Serka Yoto Edi Setiawan, Rahmat Muhajirin Sampaikan Rasa Duka Mendalam

SIDOARJO, Fraksigerindra,id — Anggota Komisi III DPR RI, H. Rahmat Muhajirin, SH datang beserta sang istri Mimik Indayana yang juga anggota DPRD Sidoarjo Komisi D mengunjungi rumah Serka Yoto Edi Setiawan, kru KRI Nanggala-402, di Desa Gedang Rowo, Kecamatan Prambon Sidoarjo.

Dalam kesempatan ini, Rahmat mengatakan dirinya juga merasakan duka yang mendalam atas musibah ini. “Kami merasa simpati dan empati atas musibah gugurnya 53 prajurit TNI Angkatan Laut awak KRI Nanggala-402. Semoga semua keluarga mendapat keikhlasan dan kekuatan menghadapinya,” tandas Rahmat.

Isak tangis Mita Sofia Kurniaviratama, istri Yoto langsung pecah saat Mimik Idayana memeluknya. Serka Yoto Edi Setiawan, kru KRI Nanggala-402, meninggalkan seorang istri Mita Sofia Kurniaviratama, istri Serka Yoto ini sedang mengandung 5 bulan buah hati mereka.

Di rumahnya di Desa Gedang Rowo, Kecamatan Prambon, Mita terus didampingi sejumlah keluarganya. Dia mengaku masih mengingat terus suaminya yang dianggapnya sangat sayang pada keluarga tersebut.

Dia mengungkapkan, sebelum bertugas, Yoto mengumpulkan semua berkas. Pria asal Kabupaten Siak Riau itu lalu meletakkanya di atas lemari. “Mungkin firasat ya, dia lalu bilang kepada saya, semua berkas sudah dikumpulkan di atas lemari. Kalau saya tidak kembali, cari saja di situ,” tutur Mita menirukan perkataan suaminya itu.

Saat ada kabar KRI Nanggala 402 hilang kontak, dia langsung kaget. Tak henti-hentinya dia mengirimkan pesan Whatsapp kepada suaminya. Namun, pesan tersebut tidak pernah diterima.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT