Rahmat Muhajirin Serap Aspirasi dan Bagikan Sembako ke Warga

Rahmat Muhajirin Serap Aspirasi dan Bagikan Sembako ke Warga

SIDOARJO, Fraksigerindra.id — Anggota DPR RI Komisi II DPR RI Dapil  Jawa Timur 1 (Surabaya – Sidoarjo) H. Rahmat Muhajirin bersama Istrinya Hj. Mimik Idayana yang juga anggota DPRD Komisi Kabupaten Sidoarjo dari Partai Gerindra memberikan bantuan sembako kepada pedagang Pasar Desa Sedati Gede serta menyerap Aspirasi pedagang Pasar di masa Pandemi Covid -19 ,Rabu (3/8/2021) .

Dalam menyerap aspirasi warga dan penyaluran sembako, pihaknya juga menggandeng pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sidoarjo dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Yang kedua mendatangi makam Desa Semampir yang pada waktu lalu H Rahmat Muhajirin memberikan bantuan berupa Sertu sebanyak 10 truk ,serta membagikan Ratusan sembako pada warga yang tidak mampu,” kata Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Sidoarjo Andi Sujayadi

Kepala Desa Sedati Gedeh M Nasrudin mengucapkan terima kasih banyak kepada Rahmat Muhajirin yang mana beliu peduli bisa menyerap aspirasi dari warga kami khususnya para pedagang yang ada di Pasar Tradisional Sedati Gadeh ini,ada sekitar 75 lapak dan 90 persen pedagang pasar asli warga sedati Gedeh .

“Kedepan akan ada renovasi secara fisik bangunan Pasar Tradisional ini sudah masuk RPJMDes Draf Pembangunan sudah dibuat tinggal menunggu Anggaran RPJMDes Tahun 2021, begitu anggaran turun langsung siap kita bangun pasar Tradisional dengan bangunan yang modern tapi sistem pengelolaannya tetap Tradisonal,” jelas Kepala Desa Sedee M Nasrudin

Sementara Rahmat muhajirin menyatakan kunjungan ke Pasar Desa Sedati Gede tak Lain untuk melihat langsung kondisi para pedagang di masa padamu Covid -19 ,ternyata memang sangat berdampak di masa PPKM.

“Kami selalu menyarankan patuhi prokes kesehatan dan selalu sabar Insya allah akan segera berakhir Pandemi ini,” ungkapnya.

Bu Is (46 )Tahun Pedagang snack di pasar Sedati Gede merasa senang ada Wakil Rakyat H Rahmat Muhajirin dan Hj Mimik Idayana datang ke pasar sambil memberi sembako dan semangat kepada para pedagang semuanya”

“Moga allah membalas kebaikan beliau,”ucapnya singkat

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT