RIAU, Fraksigerindra.id — Dalam memasuki Bulan Suci Ramadhan 1442 H ini , Anggota Komisi III DPR RI Muhammad Rahul meminta Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi untuk mengarahkan anggotanya agar lebih serius dan dapat menindak tegas dalam¬† hal menertibkan dengan menutup sementara tempat hiburan, mendengar banyak sekali tempat hiburan yang tidak menerapkan protokol covid 19 yang menyebabkan kerumunan bahkan menjadi tempat transaksi pengedaran barang terlarang seperti narkoba.

Menurutnya Persoalan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Riau telah mencapai situasi yang sangat mengkhawatirkan. Korban penyalahgunaan narkoba bukan hanya pada orang pekerja, mahasiswa tetapi sudah sampai pada pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD).

“Saya minta keseriusan Polda Riau dalam menelisir tempat-tempat hiburan dan juga serius menjaga perbatasan laut yang mana ada Dumai, Bengkalis, Rohil, Siak dan yang paling banyak sekali saya dengar barang-barang terlarang tersebut masuk dari Tembilahan, Indragiri hilir, karena disana itu banyak sekali jalur-jalur tikus yang memudahkan barang terlarang masuk, ujar Politisi Gerindra ini”.

Sebagai Penutup, Ia pun meminta Kapolda Riau untuk dapat memonitoring berbagai aduan masyarakat yang ada, dan menyindir kinerja Kapolres Kab. Tembilahan terkait berbagai aksi penyelundupan di wilayah tersebut

“Maka dari itu, kepada bapak Kapolda Riau untuk dapat memonitoring kabupaten Tembilahan ini karena banyak sekali saya mendengar aduan masyarakat mulai dari barang ilegal yang masuk tanpa ada polisi mengetahui ini, minyak-minyaj pun juga banyak yang di selundupan dari Tembilahan Ini. saya ingin tau ini Kapolres nya tau atau hanya tutup mata saja, tutup Anggota DPR RI Dapil Riau I ini”.

Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *