H. M. Husni Bagi- Bagi Alquran Dan Serap Aspirasi Masyarakat

H. M. Husni Bagi- Bagi Alquran Dan Serap Aspirasi Masyarakat

SUMUT, Pilarnesia.com — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) H.M. Husni, S.E., M.M, didampingi Tenaga Ahli Bonauli Manullang membagikan Alquran.

Pembagian Al Quran dilakukan bersama Tim Rumah Aspirasi Husni Center saat reses Perorangan Masa Persidangan V Tahun Sidang 2020-2021.

“Kami kunjungan, silaturahmi dan kegiatan pembagian Masker, Alquran dan Juz Amma di Pondok Tahfidz Qur’an, Kecamatan Medan Amplas, Sumatera Utara,” kata Husni Kamis 5 Agustus 2021.

Bukan hanya itu kata dia kunjungan anggota Komisi VIII ini juga menyerap aspirasi, dan masukan masyarakat seperti di Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang,

“Banyak wilayah yang potensi sumber daya alamnya baik untuk pariwisata, pertanian, peternakan, perkebunan, terjaga kearifan lokal penduduknya serta ketrampilan produksi kerajinan dari bahan baku setempat dari pelepah pohon,” ungkap Husni berdialog dengan warga.

Di setiap kegiatannya pihaknya senantiasa membagikan masker, mengajak dan menyerukan kepada masyarakat agar senantiasa bergotong royong mengingatkan untuk saling menjaga terutama menerapkan protokol kesehatan.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT