Prabowo-Puan Dideklarasikan Maju Capres-Cawapres 2024, Ini Kata Ahmad Muzani

Fraksi Gerindra akan Perjuangkan Penghargaan bagi Nakes, Aparat, dan Relawan Covid-19

JAKARTA, Fraksigerindra.id –Partai Gerindra angkat bicara soal adanya deklarasi sejumlah relawan yang mendukung ketua umumnya, Prabowo Subianto, berpasangan dengan Ketua DPR RI Puan Maharani maju pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra Ahmad Muzani menegaskan, deklarasi tersebut tidak dilakukan oleh partainya. “Saya tidak tahu, Gerindra tidak melakukan itu,” kata Ahmad Muzani.

Kendati demikian, ia mengatakan, salah satu fokus Gerindra saat ini memang berupaya membawa Prabowo menjadi calon presiden tahun 2024.

Menurut Muzani, calon presiden dari Gerindra memang hanya Prabowo Subianto. “Calon presiden dari Partai Gerindra hanya satu, tunggal, namanya Prabowo Subianto,” tegasnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan, partainya tengah fokus melakukan konsolidasi internal dalam rangka memperkuat kekuatan struktur partai. Penguatan internal ini, lanjut dia, juga meliputi maksimalisasi jajaran anggotanya di tingkat Kabupaten, Kota, Provinsi, serta DPR RI. Kemudian, juga Gerindra akan semakin mengoptimalkan untuk melayani dan memperjuangkan aspirasi yang berkembang di masyarakat. “Itu yang sedang kami lakukan, karena sisa waktu yang ada sudah 2,5 tahun berjalan harus lebih maksimal lagi, sehingga itu yang sedang kami lakukan,” kata dia.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT