Pererat Tali Silaturahmi, Katherine Oendoen Gelar Bakti Sosial di Pontianak

Pererat Tali Silaturahmi, Katherine Oendoen Gelar Bakti Sosial di Pontianak

PONTIANAK, Fraksigerindra.id — Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dapil Kalbar I,  Katherine Angela Oendoen bersama sejumlah organisasi sayap Partai Gerindra Kalimantan Barat, GEKIRA, TIDAR, dan KESIRA menggelar Bakti Sosial di Panti Sosial Lanjut Usia Mulia Dharma Kubu Raya dan Panti Asuhan Getsemani Kota Pontianak.

Bakti sosial ini digelar selain dalam rangka bulan suci Ramadhan juga merupakan salah satu program Peduli Kasih Gerindra Kalimantan Barat untuk memperkuat tali silahturahmi kepada masyarakat.

katherine

Anggota Komisi VII DPR RI ini menyampaikan bahwa bakti sosial ini merupakan rasa peduli Partai Gerindra kepada masyarakat dan rasa syukur Partai Gerindra karena selalu didukung oleh masyarakat.

“Ini merupakan rutinitas kita untuk selalu turun membantu masyarakat. Bersama sejumlah organisasi sayap Partai Gerindra Kalbar seperti GEKIRA, TIDAR, dan KESIRA kami menggelar bakti sosial sebagai program Peduli Kasih Gerindra Kalbar untuk semakin mempererat tali silahturahmi kami kepada masyarakat,” ucap Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dapil Kalbar 1 ini.

Selain itu, Srikandi Gerindra ini juga akan memberikan 4 kursi roda untuk mandi dan 1 alat cek gula darah ke Panti Sosial Lanjut Usia Mulia Dharma.

 

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT