M.Husein Fadlulloh Salurkan Beasiswa Program Indonesia Pintar Untuk siswa Sekolah Dasar di dapinya

M.Husein Fadlulloh Salurkan Beasiswa Program Indonesia Pintar  Untuk siswa Sekolah Dasar di dapinya

GARUT, Fraksigerindra.id — Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Gerindra Muhammad Husein Fadlulloh menyerahkan Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) untuk siswa Sekolah Dasar Kota, Kab Tasik & kabupaten garut, juma’t (20/8/2021).

Muhammad Husein Fadlulloh mengatakan Program Indonesia Pintar ini untuk mendukung kesempatan belajar bagi siswa dan siswi Sekolah Dasar yang kurang mampu yang berada di wilayah Kota, Kab Tasikmalaya dan Garut.

“PIP ini merupakan bantuan berupa uang tunai dan kesempatan belajar dari pemerintah yang diberikan kepada siswa dan siswi yang berasal dari keluarga yang kurang mampu untuk membiayai pendidikan melalui Kartu Indonesia Pintar (KIP)” ungkapnya.

Lanjutnya hal ini bisa membantu siswa dan siswi yang kurang mampu agar bisa terus Sekolah walupun untuk hari ini Sekolah belum bisa masuk pertemuan tatap muka sepenuhnya.

“diharapkan dengan PIP ini bisa meniadakan warga masyarakat yang memiliki anak di usia sekolah yang putus sekolah, apalagi didaerah daerah yang masih sulit akses untuk Sekolah, walaupun hari ini masih pandemi covid-19 yang berdampak Sekolah belum bisa tatap muka” pungkasnya

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT