Serap Aspirasi, Obon Tabroni Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Kader Gerindra Bekasi

Serap Aspirasi, Obon Tabroni Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Kader Gerindra Bekasi

Memasuki hari ke-13 puasa dibulan Ramadhan 1442 Hijriyah, Anggota Komisi X DPR-RI Obon Tabroni melakukan kegiatan Silaturahmi serta Buka Puasa bersama dengan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Bekasi disalah satu tempat makan diwilayah Cikarang Timur.

Selain pengurus DPC Partai Gerindra, juga turut serta barisan Satria Gerindra. Tentunya, pertemuan ini dengan tidak menyampingkan Protokol Kesehatan.

Kegiatan silaturahmi ini digagas, diagendakan dan dilaksanakan oleh Obon bersama dengan Tim Kerja untuk mengisi kegiatan Ramadhan selama satu bulan ini kepada ketiga Kabupaten di Dapil VII Jawa Barat.

Pertemuan dengan sahabat Gerindra se-Kabupaten Bekasi ini merupakan pertemuan yang ketujuh setelah beberapa pertemuan sebelumnya dengan warga serta kawan-kawan relawan dari Dapil 1 hingga Dapil 6 Kabupaten Bekasi.

“Kiranya saya gak panjang lebar, lebih banyak mendengar dan menerima apa yang ingin saudara-saudara sampaikan, sarankan kepada kami, yang ingin mengkritik, yang ingin tanya-jawab, memberikan informasi, menyampaikan aspirasi, atau berbicara tentang banyak hal lainnya. Dengan demikian, saya akan semakin lebih tahu, lebih mengenal dan lebih akrab lagi dengan saudara saya dalam rumah gerakan ini. Juga, kami ingin menyampaikan terkait tugas bidang pendidikan melalui Program Indonesia Pintar kepada saudara kami sekalian” pungkas Obon dalam sambutannya setelah memaparkan informasi tugas-tugasnya selama tugas dua tahun ini.

Di tengah-tengah lingkaran yang lebih dari seratus sahabat yang datang, Obon juga memberikan kesempatan bergilir kepada jajaran pengurus DPC dan sahabat Gerindra yang menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari partai Gerindra untuk memberikan sambutan sebelumnya.

“Ada dua hal yang ingin saya tanyakan kepada Bang Obon selaku wakil saya juga di Dewan Pusat. Pertama; Apakah Bang Obon ingin maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bekasi di 2024 nanti?. Kedua; Apa yang bisa Bang Obon sinergikan dari Program pusat (DPR-RI) terhadap kami-kami yang ada di daerah?”, tanya Junaedi selaku Ketua Satria Gerindra Kabupaten Bekasi dipenutup sambutannya. Begitupun dengan pertanyaan yang sama yang dilontarkan oleh Iwang selaku Pengurus DPC.

Hampir beberapa menit lagi menjelang berbuka puasa, tuntas sudah Obon menjawab beberapa pertanyaan-pertanyaan yang diterimanya.

“Sekali lagi, agenda ini kami buat dan laksanakan tidak lain selain sebagai silaturahmi dan berbagi antar sesama. Terima kasih saudara-saudara sekalian atas waktu, saran-kritik, pandangan yang telah saudara berikan kepada kami”, tutup Obon setelah Adzan maghrib berkumandang.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT