Pemantapan Struktur, Gerindra Tangsel Siap Memasuki Tahapan Pemilu 2024

Pemantapan Struktur, Gerindra Tangsel Siap Memasuki Tahapan Pemilu 2024

TANGSEL, Fraksigerindra.id — Tahapan Pemilu 2024 akan di mulai di Juli- Agustus 2022, dan dalam Rangka memastikan kesiapan Mesin Partai, Sekretaris DPC GERINDRA Kota Tangerang Selatan Yudi Budi Wibowo didampingi jajaran pengurus DPC antara lain Zulfa Sungki dan Ahmad Najib melakukan Silaturahmi ke PAC Serpong Rabu, 20 April 2022, Bertempat di Kantor PAC Serpong di Bilangan Kelurahan Ciater di Hadiri oleh Pengurus PAC dan 9 Pengurus Ranting se Kecamatan Serpong.

Dalam Arahannya, Anggota DPRD Provinsi Banten ini meminta kesiapan seluruh pengurus untuk menghadapi proses tahapan pemilu baik secara administrasi, keanggotaan dan juga keterwakilan perempuan.

Menurutnya, Kerja keras harus di iringi dengan kerja sama yang kompak dan solid agar cita cita partai menjadikan Prabowo sebagai Presiden dan memenangkan Partai Gerindra di Pemilu 2024 adalah Mutlak.

Dipenghujung acara, Pihaknya menyerahkan Bingkisan Lebaran untuk jajaran Pengurus dan Kader Gerindra Serpong.

ybw2

Ini adalah wujud kecintaan dan perhatian yang tak akan pernah di lupakan dari para pimpinan kami. Bingkisan ini juga merupakan Sumbangsih dari Bapak Sufmi Dasco Ahmad selaku Ketua Harian dpp Partai Gerindra dan juga Wakil Ketua DPR RI, Ketua Dpc Gerindra Tangsel Ibu Li Claudia Chandra, Sumbangsih Anggota DPRD Provinsi Banten Dapil Tangsel dan Juga dari anggota Fraksi Gerindra Kota Tangerang Selatan.

Semoga bingkisan ini bisa berbagi kebahagiaan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443H.

Bagikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT