Jelang Pemilu 2024, Gerindra Bogor Mulai Panaskan Mesin Partai

Jelang Pemilu 2024, Gerindra Bogor Mulai Panaskan Mesin Partai

BOGOR, Fraksigerindra.id — Jelang pesta demokrasi 2024, DPC Gerindra Kabupaten Bogor mulai memanaskan mesin partai. Mereka menggelar rapat koordinasi cabang (rakorcab) di aula DPC Gerindra Kabupaten Bogor, Cibinong, Selasa (28/12).

Rakorcab kali ini mengangkat tema ‘Menjadikan Kader Partai yang Kuat dan Siap Memenangkan Kembali Pemilu 2024’. Rapat diikuti pengurus DPC hingga anggota DPR RI, DPRD Jawa Barat, hingga DPRD Kabupaten Bogor.

Wakil ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK), Heri Aristandi mengatakan, rakor ini membahas langkah-langkah strategis menghadapi momen pemilu 2024. Mulai dar pemilihan legislatif (pileg), pemilihan kepala daerah (pilkada) hingga pemilihan presiden (pilpres) 2024.

“Jadi tadi kita bahas strategi pemenangan dan persiapan-persiapan jelang Pemilu 2024. Mesin partai mulai kita panaskan,” ujar Heri.

Pria yang juga menjabat ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Bogor ini melanjutkan, salah satu persiapan Gerindra adalah membentuk Motor Penggerak Aktif Penggalangan Massa (Toraktifgama) di tiap TPS. Artinya akan ada lebih dari 15.000 Toraktifgama untuk suksesi Pemilu 2024 di Bumi Tegar Beriman.

“Jadi di tahun selanjutnya ini juga sudah mulai berjalan. Tadi juga kita sekaligus memberikan SK Restrukturalisasu DPC dan pendidikan politik. Jadi sedini mungkin memang kita persiapkan semuanya,” ungkapnya.

Khusus untuk Pilpres 2024, Gerindra Kabupaten Bogor sepakat mengusung kembali Prabowo Subianto sebagai calon presiden. DPC siap kembali memenangkan ketua umum Partai Gerindra tersebut menuju RI 1.

“Di pilpres, DPC Kabupaten Bogor sepakat mengusung Prabowo sebagai Capres 2024. Kita semua siap memenangkannya,” tegas Heri

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT