Novita Wijayanti Kunjungi Warga Penerima Bantuan BSPS di Kelurahan Tegalkamulyan Cilacap

Novita Wijayanti Kunjungi Warga Penerima Bantuan BSPS di Kelurahan Tegalkamulyan Cilacap

CILACAP, Fraksigerindra.id — Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Dapil Cilacap dan Banyumas Hj.Novita Wijayanti,SE.MM  didampingi TIM Novita Center dan Sekretaris Kelurahan Mengunjungi Beberapa Rumah Warga diantaranya Penerima Bantuan BSPS di Kelurahan Tegalkamulyan Kecamatan Cilacap Selatan Kabupaten Cilacap,  Selasa (28/09).

Hj.Novita Wijayanti Menjelaskan Jumlah yang sudah di turunkan terkait dengan bantuan BSPS di Dua Dapil Kabupaten Cilacap dan Banyumas jumlahnya sudah ribuan, Untuk di kelurahan tegalkamulyan sendiri ada 50 KK yang mendapatkan bantuan BSPS kali ini, Jelasnya.

Masih Menurutnya, Untuk Per Satu Rumahnya Mendapat bantuan BSPS Rp.20.000.000,- (Dua Puluh Juta Rupiah) Karena dulu Hanya Rp. 17.500.000,- ( Tujuh Belas Juta Limaratus Ribu Rupiah) Sekarang ada kenaikan, Ada juga sebetulnya yang mengusulkan 25jt Sampai dengan 50jt per satu rumahnya, Tentunya ketika di setujui sampai 50jt konswekuenya akan menjadi lebih sedikit yang menerima bantuan BSPS , Karena bantuan BSPS untuk pemerataan,Terangnya kepada Fraksigerindra.id

Srikandi Gerindra ini menambahkan, Karena bantuan BSPS ini adalah bantuan Stimulan yang tujuanya untuk memancing masyarakat untuk memiliki Rumah yang layak dan bagus, Kalau masyarakat terima bantuan Rp.20.000.000,- (Duapuluh Juta Rupiah) dari BSPS terus mereka punya tabungan 20.000.000,- Kan jadi masyarakat tidak terlalu berat untuk membangun rumah yang layak huni.

Salah satu kriteria untuk mendapatkan Bantuan BSPS Rumah yang lantainya masih tanah, Rumah berdiri di atas tanah sendiri, Jangan di tanah orang lain, biar tidak jadi sengketa.Harapnya.

Untuk Masyarakat yang Membutuhkan Bantuan BSPS Bisa menghubungi Kepengurusan Partai Gerindra di wilayah Masing Masing, Biar nantinya Struktur yang akan menyampaikan langsung kepada Tim, Karena Saya sendiri DPR RI Dari partai gerindra Tentunya kami juga jadi silahkan Mastarakat yang ingin mendapatkan BSPS Bisa menghubungi Struktur kepungurusan Ranting di tingkat desa maupun pac di tingkat kecamatan.

Harapan kami kepada masyarakat yang Sudah menerima Bantuan BSPS Semoga bermanfaat ,Sudah punya rumah yang sehat, masyarakat jadi Hidup sehat, Jadi masyarakat kuat dan semangat untuk berusaha.tutupnya.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT