Renny Astuti Salurkan Bantuan Benih Ikan Nila untuk Pembudidaya Ikan

Renny Astuti Salurkan Bantuan Benih Ikan Nila untuk Pembudidaya Ikan

PALEMBANG, Fraksigerindra.id – Dalam membantu para pembudidaya ikan yang ada di kota Palembang serta Kabupaten Banyuasin, Anggota Komisi IV DPR RI DPR RI Hj Renny Astuti SH SpN berikan bantuan benih ikan nila guna meringankan sedikit modal bagi pembudidaya.

“Kita berikan bantuan ini karena memang para pembudidaya ikan yang tergabung dalam kelompok pembudidaya sangat membutuhkan bantuan ini,” kata Renny usai menyerahkan bantuan, Kamis (24/9).

Dikatakan Renny bantuan tersebut karena kelompok pembudidaya sudah meminta bantuan kepadanya sebagai anggota DPR RI.

“Mereka juga berada di dapil kita Sumsel 1, bantuan ini kerjasama kami dengan mitra kerja yaitu Direktorat Kementerian Perikanan dan Kelautan,” ujarnya.

Perawatan ikan nila tidak begitu besar modal yang dikeluarkan oleh pembudidaya sedangkan harga dipasaran stabil, dan masyarakat yang mengkonsumsi ikan nila sangat tinggi

Sementara itu, Herman yang merupakan kelompok pembudidaya nampak mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Renny yang telah sangat peduli dengan pembudidaya ikan. “Bantuan ini tentunya dapat meringankan kami dan tentu ini sangat bermanfaat bagi kami para pembudidaya,” singkatnya.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT