Hadir di Pendidikan Politik DPC Gerindra Sidoarjo, Rahmat Muhajirin: Tetap Solid Satu Kata Prabowo Presiden

Hadir di Pendidikan Politik DPC Gerindra Sidoarjo, Rahmat Muhajirin: Tetap Solid Satu Kata Prabowo Presiden

SIDOARJO, Fraksigerindra.id — Anggota DPR RI Dapil Jawa Timur I (Kota Surabaya – Kab. Sidoarjo), H. Rahmat Muhajirin, SH menghadiri acara pendidikan politik dan saresehan yang diakan oleh  DPC Partai Gerindra Kabupaten Sidoarjo, dimana acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPC dan PAC bersama sayap partai Gerindra se – Kabupaten Sidaorjo ,Minggu (25 /4/2021) di Fave Hotel Sidoarjo.

Dalam sambutannya, Anggota Komisi III DPR RI ini menyatakan bahwa pendidikan politik dan saresehan ini memang sangat diperlukan guna membentuk suatu kader yang militan guna menciptakan pemimpin bangsa yang handal di tubuh Partai Gerindra.

“Kedepan tetap kita solid hanya satu kata Prabowo Presiden ,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPC Gerindra Sidoarjo Kayan SH, mengatakan bahwa  Pendidikan politik dan saresahan yang bertujuan untuk membentuk kader-kader Partai Gerindra yang mempunyai jiwa militan

“Kader-kader ini dipersiapkan menjadi pemimpin bangsa”, tegas Wakil DPRD Kabupaten Sidoarjo.

Kayan menambahkan kegiatan pendidikan politik dan seresehan kali ini digelar di bulan Ramadhan 1442H 2021 M di samping kita adakan Bukber (Buka bareng ) dan memupuk tali sitaturohim bagi para kader kader Partai Gerindra yang berlambangkan kepala Garuda menengok ke kanan.

 

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT