HUT Satria ke-13, Hergun: Bergerak Bersama, Benahi Diri, Wujudkan Mimpi Indonesia Raya

HUT Satria ke-13, Hergun: Bergerak Bersama, Benahi Diri, Wujudkan Mimpi Indonesia Raya

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Anggota Komisi XI DPR RI Heri Gunawan menitipkan pesan mendalam di hari jadi Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) ke-13 tahun ini.

Di awali dengan ucapan dirgahayu ke-13 Satria, sosok politikus yang merupakan Anggota Dewan Pembina Pengurus Pusat Satria ini terus mengobarkan semangat perjuangan untuk Indonesia tercinta.

“Bergerak bersama, benahi diri, wujudkan mimpi Indonesia Raya,” tegas Heri Gunawan yang karib disapa Hergun

Menurutnya, eksistensi organisasi sayap partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini terus membuktikan perjuangan demi tegaknya Pancasila, UUD 1945 dan utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Satria, menjadi wadah menghimpun, menggalang, mengembangkan dan meningkatkan sumber daya dan potensi masyarakat dalam upaya mewujudkan cita-cita nasional bangsa Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera,” kata Legislator Senayan ini.

Berdirinya Satria pada 30 Mei 2008 lalu merupakan sejarah. Dan dalam perjalananya Gerindra menyadari bahwa dibutuhkan satu organisasi sayap sebagai sumber resources kader partai, sehingga peran Satria saat ini adalah sebagai sumber kader partai.

“Dirgahayu ke-13, Satuan Relawan Indonesia Raya,” tutup Hergun.

 

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT