HUT SATRIA ke 13, Duo Kader Gerindra adakan Bakti Sosial di Jakarta Timur

HUT SATRIA ke 13, Duo Kader Gerindra adakan Bakti Sosial di Jakarta Timur

JAKARTA, Pilarnesia.com — Anggota Fraksi Gerindra DPR RI Daerah Pemilihan Jakarta Timur, Habiburokhman melaksanakan kegiatan HUT SATRIA (Satuan Relawan Indonesia Raya) ke 13 dengan warga sambil berkeliling kampung di wilayah Kelurahan Cibubur, Jakarta Timur, Rangkaian kegiatan Baksos tersebut dilakukan pada Minggu (30/5/2021).

Dalam kegiatan tersebut Habiburokhman bersama Bambang Hariyadi (Ketum SATRIA) selain potong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur, mereka juga berkeliling kampung untuk menyerap aspirasi warga sambil mendistribusikan ratusan paket bahan pokok, memberikan santunan kepada anak yatim sekaligus memantau penerapan protokol kesehatan.

Kegiatan HUT SATRIA ke 13 ini, dihadiri juga oleh Pengurus DPC Gerindra Jakarta Timur dan beberapa pengurus pusat SATRIA.

Dalam sambutannya bang Habiburokhman menyampaikan bahwa agar tetap mematuhi protokol kesehatan 3M,
Dan kegiatan Baksos seperti ini akan terus kami laksanakan selama bulan Syawal dengan berkeliling perkampungan warga di wilayah Jakarta Timur. Karena Pak Prabowo selalu berpesan kepada kader-kader nya agar kami Selalu membantu rakyat dan membuat wong cilik ISO GUMUYU.

Tidak lupa juga, Bambang Hariyadi selaku Ketum SATRIA juga menyampaikan agar senantiasa mendoakan SATRIA, supaya kami sebagai Organisasi Sayap di Partai Gerindra ini dapat terus bergerak membantu warga khususnya pada saat pandemi covid 19 ini.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT