Diskusi dengan UAS, Gerindra Angkat Potensi Keberagaman Yang Mampu Menjadi Kekuatan

Diskusi dengan UAS, Gerindra Angkat Potensi Keberagaman Yang Mampu Menjadi Kekuatan

RIAU, Fraksigerindra.id — Ketua DPD Partai Gerindra Riau Muhammad Rahul ikut mengawal lawatan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dengan Ustaz Abdul Somad di kediamannya di Kampar, Riau pada Kamis (8/9/2022).

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan doa bersama yang dipimpin oleh UAS, dan selanjutnya dilakukan diskusi ringan dan erat bersama para ulama di Riau. Kegiatan ini diketahui merupakan bagian dari rangkaian kunjungan Partai Gerindra ke sejumlah ulama dan riau menjadi salah satu yang dikunjungi.

Linier dengan yang disampaikan Sekjen Partai Gerindra, maka Muhammad Rahul turut menyatakan bahwa ulama dan berbagai elemen masyarakat lain merupakan unsur yang laing penting dalam memastikan berjalannya sebuah negara.

Dilanjutkan oleh Muhammad Rahul, bahwa riau sebagai salah satu daerah dengan basis masa tradisional yang kuat serta kunci keberagaman yang solid bagi gambaran masyarakat nusantara. Sehingga tidak ada upaya yang lebih penting kecuali banyak usaha untuk membuat hati masyarakat serta ulama merasa Ridho dengan yang dilakukan oleh negara, dimana salah satu unsurnya partai politik.

Sebagaimana juga pesan dari pendiri partai yaitu Bapak Prabowo yang mewanti-wanti seluruh kader gerindra agar tidak salah dalam menangkap harapan, semangat, dan cita-cita rakyat. Maka memaksimalkan usaha untuk kemakmuran dan kondisifitas masyarakat serta ulama, serta memastikan ridho dari mereka jelas merupakan hal yang prioritas.

Selain Ketua DPD Gerindra Riau Muhammad Rahul, Turut mendampingi Muzani dalam silaturahmi dengan UAS yakni Waketum Gerindra Gus Irfan Yusuf Hasyim, Ketua OKK Prasetyo Hadi, Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad, Ketua DPD Sumatra Selatan Kartika Sandra Desi, jajaran anggota DPRD Provinsi & Kabupaten seprovinsi Riau, dan segenap jajaran Ketua DPC juga jajaran PAC se provinsi Riau.

Bagikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT