M. Rahul Bagikan Sembako ke Pedagang Pasar Terdampak COVID-19

M. Rahul Bagikan Sembako ke Pedagang Pasar Terdampak COVID-19

PEKANBARU, Fraksigerindra.id — Pandemi COVID-19 telah membawa dampak signifikan terhadap sektor ekonomi. Bukan hanya kesulitan ekonomi yang dialami masyarakat miskin, tetapi kondisi perekonomian secara nasional juga global turut terdampak.

Hal ini membuat Kader Gerindra yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Muhammad Rahul untuk mendatangi rumah-rumah warga di Kecamatan Sail dan pedagang Pasar Bawah membagikan paket sembako.

Ketua DPC Gerindra Kota Pekanbaru itu menyebutkan bahwa bantuan sosial (bansos) baik itu sembako ataupun bantuan lainnya menjadi bagian untuk mengatasi masalah ekonomi yang dialami masyarakat miskin dan masyarakat yang terdampak COVID-19.

“Sebagaimana pesan ketua umum Prabowo Subianto dan Pak Sekjen H Ahmad Muzani bahwa, Gerindra besar karena tidak pernah meninggalkan masyarakat, olehnya itu kita akan terus bekerja untuk kepentingan rakyat terutama di Provinsi Riau, baik itu sifatnya mendorong kebijakan maupun seperti ini membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 ” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (17/9/2021).

Diketahui selain membagikan sembako, dia juga memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan vaksin COVID-19 di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Pekanbaru yang dihadiri Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani serta Kapolda Provinsi Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SIK dan Kapoltabes Kota Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi.

Pihaknya berjanji akan terus bekerja untuk rakyat sebagaimana instruksi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang saat ini bertugas sebagai Menteri Pertahanan RI, bahwa Gerindra adalah partai milik masyarakat.

“Sebagaimana pesan ketua umum dan pak sekjen bahwa Gerindra besar karena tidak pernah meninggalkan masyarakat, olehnya itu kita akan terus bekerja untuk kepentingan rakyat terutama di Provinsi Riau,” pungkasnya.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT