Temui Kader Gerindra Fak-Fak, Yan Mandenas Serahkan Jaket Bertulis “Prabowo Presiden, Gerindra Menang”

Temui Kader Gerindra Fak-Fak, Yan Mandenas Serahkan Jaket Bertulis “Prabowo Presiden, Gerindra Menang”

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Anggota DPR RI Yan Mandenas menemui Kader DPC Gerindra Kabupaten Fak-Fak, Papua Barat. Peristiwa ini diceriterakan Yan Mandenas melalui akun media sosialnya¬† yang diupload Kamis, (16/2/2023). Dalam foto dan keterangan di media sosialnya, Yan Mandenas memberikan Jaket HUT Gerindra dan Prabowo Presiden kepada Kader Gerindra Fak-Fak.

Anggota Komisi I DPR RI ini menyebut bahwa dirinya memberikan Jaket Gerindra kepada kader sebagai bentuk motivasi agar terus berjuang memenangkan Partai Gerindra dan Prabowo dalam pemilu 2024.

“Berkunjung dan temu kader DPC Partai Gerindra Fak-Fak Papua Barat sekaligus kami menyerahkan Jacket HUT Gerindra dan Prabowo Presiden sebagai bentuk motivasiyang kami berikan kepada para kader agar kita terus berjuang menuju sukses pemilu, Gerindra menang dan sukses pilpres Prabowo Presiden”, tulis Yan Mandenas di media sosialnya.

Seperti diketahui, Partai Gerindra melalui Rapimnas Bulan Agustus 2022, resmi mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden dalam Pemilu 2024. Untuk memenuhi presidential threshold 20 persen, sebagai syarat minimal mengusung pasangan calon presiden dan wakil presiden, Partai Gerindra berkoalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa.

Bagikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

BERITATERKAIT

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT