Bersama Warga di Lubuk Kilangan, Satria Gerindra Sumbar Adakan Aksi Bakti Sosial

Bersama Warga di Lubuk Kilangan, Satria Gerindra Sumbar Adakan Aksi Bakti Sosial

PADANG, Fraksigerindra.idPimpinan Daerah (PD) Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Sumatera Barat (Sumbar) Mengadakan kegiatan bakti sosial, bersama masyarakat di Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (31/3/2022) kemarin.

Ketua PD Satria Sumbar Rudi Syafriadi dan Sekretaris PD Satria Sumbar Deswandi turut hadir di lokasi kegiatan. Melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan di daerah itu.

“Sesuai arahan dan instruksi ketua dewan penasehat PD satria Sumbar, Andre Rosiade, Satria Gerindra Sumatera Barat, harus turun ke tengah masyarakat, membantu masyarakat dan menjemput aspirasi masyarakat” ujar Rudi Syafriadi, dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Jumat (1/4/2022).

Dikatakan Rudi, Satria merupakan organisasi sayap dari Partai Gerindra, yang diamanahkan untuk turun ke masyarakat dalah segala kegiatan. Baik kebencanaan dan juga aksi-aksi sosial lainnya.

“Alhamdulillah, kita PD Satria Sumbar yang notabenenya organisasi sayap partai selalu siap turun membantu masyarakat Sumatera Barat,” ungkapnya.

Ia menambahkan, kegiatan aksi bersih-bersih lingkungan ini akan digelar nantinya di setiap kabupaten kota di Sumatera Barat. Terutama untuk di Kota Padang sendiri akan diadakan nantinya secara berjenjang di 104 kelurahan.

Selain itu kata Rudi, di bulan suci Ramadhan nanti. PD Satria Sumbar juga akan mengadakan berbagai kegiatan lain selama Bulan Ramadhan yaitu Safari Ramadhan.

“Kita berkomitmen menjalankan amanah dari Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat, Andre Rosiade. Bahwa Gerindra selalu hadir di tengah masyarakat. Melakukan aksi nyata dan terus membantu masyarakat” kata dia.

Bagikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT