DPD Gerindra Gorontalo Targetkan Program Vaksinasi Capai 100 Persen

DPD Gerindra Gorontalo Targetkan Program Vaksinasi Capai 100 Persen

GORONTALO, Fraksigerindra.idPartai Gerindra menargetkan program vaksinasi di sejumlah titik di Provinsi Gorontalo terealisasi 100 persen.

Bahkan tak tanggung-tanggung, capaian tersebut diharapkan dapat melampaui target yang ditentukan oleh DPP.

“Target kita 5000 dosis vaksin bisa tercapai sesuai arahan DPP per 31 Desember 2021, tapi bukan tidak mungkin kami juga berharap bisa lebih dari itu,” ujar Ketua DPD Gerindra Gorontalo Elnino Husein Mohi.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan saat ini program vaksinasi masih terus dilakukan oleh seluruh kader Gerindra di tingkat DPC Kabupaten/Kota, dan telah melaksanakan vaksinasi di 14 titik dengan total dosis vaksin telah mencapai 2.184 dosis.

“Rencananya akan ada 1 desa yang menjadi target kami (Gerindra) untuk dilaksanakan vaksinasi dan itu tercapai 100 persen. Kami akan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas yang ada,” ujarnya.

Dirinya juga menyebut, program vaksinasi ini merupakan bentuk dukungan partai Gerindra kepada pemerintah dalam mengatasi covid -19.

Sebab, hanya dengan melakukan vaksin ini imun masyarakat akan lebih kuat terhadap covid -19. Sehingga masyarakat bisa bekerja dengan aman dan ekonomi makin membaik.

“Kita mengikuti skenario pemerintah dalam mengatasi covid-19 ini, kita bantu gubernur, kita bantu semua bupati dan walikota, apapun partainya kita bantu mereka untuk melaksanakan vaksinasi ini,” tandasnya.

 

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT