Sutan Adil Hendra Dorong Masyarakat Ikut Vaksin, Karena Bisa Hentikan Laju Covid-19

Sutan Adil Hendra Dorong Masyarakat Ikut Vaksin, Karena Bisa Hentikan Laju Covid-19

JAMBI, Fraksigerindra.id — Anggota Komisi IX DPR RI Dr. Ir. H. A.R. Sutan Adil Hendra, MM (SAH) mengatakan, hanya vaksinasi yang bisa menghentikan laju Covid-19. SAH sendiri mengaku telah menjalani vaksinasi beberapa waktu lalu untuk semua keluarga dan staf yang menemaninya dalam aktivitas sehari-hari.

 

“Ini diketahui dengan sangat baik, para ahli telah berulang kali mengatakan, baik di televisi dan di Internet, serta di semua media yang memungkinkan, di semua saluran bahwa vaksinasi adalah satu-satunya cara untuk mencegah penyebaran epidemi lebih lanjut,” Ungkap Bapak Besiswa Jambi tersebut.

 

Dalam rangka vaksinasi ini, SAH yang merupakan Anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI itu berharap masyarakat berhenti berprasangka seiring vaksinasi berlanjut, mari kita sukseskan program vaksinasi ini, karena hanya vaksinasi harapan kita untuk menghentikan pandemi, ucapnya di Jambi (4/7) kemarin.

 

“Saatnya masyarakat berhenti berprasangka, kita harus mendukung vaksinasi, mari kita bersama-sama hentikan pandemi, dengan menyukseskan vaksinasi.”

 

SAH sendiri selama ini dikenal sebagai pejuang terdepan dalam membantu masyarakat selama pandemi. Tentu saja dalam kapasitasnya sebagai Anggota DPR dengan berbagai program dan terobosan yang membantu masyarakat.

 

Di awal pandemi, SAH membawa puluhan ribu paket sembako untuk masyarakat, termasuk masker dan APD maupun kelengkapan protokol kesehatan seperti sabun cuci tangan dan obat-obatan.

 

Terakhir orang nomor satu di partai Gerindra itu sukses memperjuangkan penambahan vaksin untuk provinsi Jambi. Tak tanggung-tanggung kurang lebih 500 ribu vaksin yang di dapat provinsi Jambi, untuk melakukan perluasan program vaksinasi massal di Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT