Reses DPR RI, Habiburokhman Bantu Pembangunan Mushola di Jakarta Timur.

Reses DPR RI, Habiburokhman Bantu Pembangunan Mushola di Jakarta Timur.

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Anggota DPR RI  dari Fraksi Gerindra Habiburokhman melakukan sejumlah kunjungan ke daerah pemilihan (Dapil) nya, tepat nya pada Selasa malam tanggal 28 Desember 2021 dia mengunjungi warga di sekitar kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Dalam kunjungan kali ini, Bang habib sapaan akrabnya menyalurkan bantuan untuk pembangunan musholla Nurul Hidayah di wilayah Ciracas sebesar Rp. 50 juta, bantuan tersebut langsung diterima oleh pengurus DKM musholla dan Pengurus RT setempat.

Menurut bang habib, bantuan yang disalurkan tersebut belum seberapa jumlahnya jika dibandingkan dengan Rencana Anggaran dalam membangun musholla tersebut, dan dia juga mengatakan insyaallah bantuan ini bukan yang terakhir, dia juga akan berusaha semaksimal dan semampu nya untuk mencari bantuan lainnya.

Dalam sambutannya pengurus DKM musholla tersebut mengucapkan terima kasih banyak dan semoga bantuan ini mendapatkan keberkahan sehingga proses pembangunan musholla cepat selesai sebagaimana yang di rencanakan.

Bukan cuma sekedar bantuan uang saja, bang habib yang hadir bersama rombongan DPC Gerindra Jakarta Timur juga membagikan Ratusan Paket Sembako untuk warga sekitar yang tidak terlalu jauh jaraknya.

Dalam penyampaian nya, bang habib mengatakan ini merupakan bentuk untuk mewujudkan komitmen nya pada saat kampanye pada tahun 2019 lalu, dimana jika terpilih sebagai Anggota DPR RI dia senantiasa akan membantu warga di Jakarta Timur dengan semaksimal dan semampu nya sebagai anggota DPR dan Alhamdulillah komitmen tersebut dapat dia wujudkan.

Lalu, Kepada warga sekitar dia juga tidak lupa menyampaikan salam dari Pak Prabowo Subianto, dan agar senantiasa selalu menjaga kesehatan dan tetap menjaga Protokol Kesehatan karena saat ini Pandemi Covid 19 belum selesai.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT