Sutan Adil Hendra Bersama DPD Gerindra Jambi Gelar Vaksinasi Covid-19 Untuk Masyarakat

Sutan Adil Hendra Bersama DPD Gerindra Jambi Gelar Vaksinasi Covid-19 Untuk Masyarakat

JAMBI, Fraksigerindra.id  — Di tengah Pandemi, banyak terobosan yang sudah dilakukan Dr. Ir. H. A.R. Sutan Adil Hendra, MM (SAH) selaku Anggota Komisi IX DPR RI dalam membantu masyarakat.

Figur Anggota Fraksi Partai Gerindra ini selama Pandemi dikenal dengan berbagai program bantuan sembakonya untuk masyarakat. Sejak Pandemi melanda Februari 2020 lalu, banyak program bantuan yang dibawa SAH untuk masyarakat yang terdampak Pandemi baik sembako, paket bansos hingga bantuan vitamin, masker, APD hingga tambahan vaksin bagi Provinsi Jambi daerah pemilihannya.

Terbaru, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi ini yang merupakan Partai besutan Bapak H. Prabowo Subianto akan melaksanakan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat.
Terkait dengan vaksinasi ini, ditemui di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi (14/8/2021) Anggota DPR RI Komisi IX yang membidangi Kesehatan dan Ketenagakerjaan tersebut mengatakan vaksinasi dilakukan dalam rangka mendukung upaya pemerintah menekan penyebaran Covid-19 dan tercapainya herd immunity.

“Insya Allah dalam akhir bulan ini dan awal bulan September, Saya Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra akan melaksanakan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat,” ungkap pejuang aspirasi Jambi tersebut.

“Program vaksinasi merupakan program Kementerian Kesehatan bekerja sama dengan Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra serta Dinas Kesehatan di wilayah masing-masing seperti yang kita lakukan sekarang ini. Kita melakukan vaksinasi dan saya kira ini sangat bagus karena Covid-19 ini bebannya sangat berat, kompleks. Karena itu diperlukan dukungan semua kekuatan termasuk partai politik untuk bersatu padu bersama pemerintah agar penanganannya komperhensif sehingga menjadi beban yang ringan,” jelasnya.

Dalam rencananya, Anggota Fraksi Partai Gerindra ini akan menggelar vaksinasi sebanyak 3000 dosis, di beberapa tanggal yang berbeda, dari 28 Agustus nanti hingga 5 September.

SAH yang dikenal luas sebagai Bapak Beasiswa Jambi ini tiada henti-hentinya gencar melakukan berbagai upaya fasilitasi penanganan Covid- 19 di Jambi. Hal ini dilakukannya karena melihat animo masyarakat terlihat begitu antusias mengikuti program vaksinasi. Sehingga Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Sutan Adil Hendra berinisiatif melaksanakan vaksinasi.

“Kami Fraksi Partai Gerindra menggelar program vaksinasi ini dalam rangka ikut bersama-sama mendukung pemerintah untuk menekan penularan Covid-19 yang jumlahnya terus meningkat, termasuk mempercepat upaya untuk mencapai herd immunity,” jelasnya.

Dalam hal ini SAH menjelaskan, Gerindra sebagai kekuatan partai politik memiliki tanggung jawab untuk mendukung segala bentuk kebijakan pemerintah dalam rangka penanganan Covid-19 di Indonesia, termasuk di Provinsi Jambi.

Sejalan dengan pelaksanaan vaksinasi ini, DPP Partai Gerindra telah mengintruksikan agar kita sebagai Anggota Fraksi mensupport semua kegiatan pemerintah yang dimaksudkan untuk mencegah Covid-19. Termasuk refocusing anggaran kita dukung melalui DPR

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT