Duo Dewan Gerindra Jakarta Timur Keliling Dapil Malam-malam

Duo Dewan Gerindra Jakarta Timur Keliling Dapil Malam-malam

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Dua kader Gerindra yang berasal dari Jakarta Timur yang saat ini duduk sebagai Wakil Rakyat yaitu  Anggota DPR RI Habiburokhman dan Anggota DPRD DKI Jakarta Adnan Taufik  mendadak keliling dan masuk kampung malam-malam di wilayah Pisangan Timur.

Kehadiran mereka beserta Rombongan DPC Gerindra Jakarta Timur itu tepatnya pada hari Kamis, 6 Januari 2022 sekitar pukul 19.30 WIB. Hadirnya kedua Dewan tersebut membuat warga sekitar kaget dan sedikit tidak percaya karena bisa bertemu dan ngobrol langsung dengan Wakil Rakyat pilihan mereka waktu pemilu 2019 lalu.

Bukan sekedar keliling dan masuk kampung saja, mereka dengan rombongan juga membawa dan membagikan Ratusan Paket Sembako untuk dibagikan ke warga. Dengan penuh semangat mereka masuk gang sempit dan lorong-lorong yang gelap untuk membagikan nya dengan cara door to door.

Warga pun mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan sembako ini, dan tidak lupa mereka juga mendoakan agar kedua wakil rakyat itu pun tetap amanah, sehat dan sukses dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai Anggota Dewan.

Terakhir dalam penyampaiannya bang habib pun mengucapkan semoga bantuan ini berkah dan bermanfaat, serta tidak lupa juga tetap menjaga kesehatan dan semoga Corona cepat berlalu.

Senada dengan bang habib, bang Adnan juga menyampaikan kepada warga agar tetap menjaga prokes dan tetap menjaga kesehatan.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT