Semarak HUT Ke-14, Fraksi Gerindra Bagikan Ribuan Sembako Untuk Pamdal dan Tenaga Honorer Di Lingkungan DPR

Semarak HUT Ke-14, Fraksi Gerindra Bagikan Ribuan Sembako Untuk Pamdal dan Tenaga Honorer Di Lingkungan DPR

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Fraksi Partai Gerindra DPR RI melakukan bakti sosial penyerahan sembako satuan pengamanan dalam (Pamdal), tenaga honorer, office boy di sekitar lingkungan komplek DPR, Senayan, Jakarta dalam rangka perayaan HUT ke-14 Partai Gerindra Kamis (10/2).

Bakti sosial itu dipimpin langsung oleh Sekjen DPP Partai Gerindra yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPR RI, H.Ahmad Muzani dan Anggota Fraksi Gerindra DPR RI lainnya seperti Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco, Bendahara Fraksi Gerindra DPR RI, Novita Wijayanti, Ketua Panitia HUT Gerindra M, Husein Fadhulloh, Sekretaris Panitia HUT Gerindra Martina,  Habiburokhman, Wihadi Wiyanto, Mulan Jameela, Renny Astuti, Prof. Djohar Arifin, Sumail Abdullah, Endang Thohari, Sugiono, Putih Sari, Fadhullah, Elnino, Moreno Suprapto, Irwan Ardi Hasman, M.Husni, Suir Syam, Rahmat Muhajirin, Yan Permenas Mandenas dan Jefry Romdonny.

mz2 1

Muzani mengatakan penyerahan sembako bagi tenaga honorer di lingkungan komplek DPR ini sebagai bentuk terima kasih pihaknya karena telah membantu dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai anggota DPR.

“Kami merasa sebagai anggota DPR sebagai anggota MPR bisa menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik maksimal karena jasa orang-orang ini,” ujar Muzani kepada wartawan, Kamis (10/2).

Dia menjelaskan hal itu juga merupakan cara pihaknya berbagi kesenangan dan kebahagiaan karena sedang merayakan ulang tahun Partai Gerindra yang ke-14.

“Mudah-mudahan ini bisa diterima sebagai bentuk keikhlasan antara kami dan mereka persaudaraan, persahabatan kami bisa diterima dengan uluran tangan dari keduanya,” jelasnya.

Wakil Ketua MPR itu mengungkapkan selain dilakukan di sekitar lingkungan komplek DPR, pembagian sembako ini juga dilakukan di berbagai macam panti asuhan di sekitar sekretariat DPP Partai Gerindra.

Muzani menegaskan perayaan ulang tahun Partai Gerindra tahun ini digelar dengan cara yang sederhana. Mengingat, ancaman dari penyebaran Covid-19 varian omicron yang sedang meningkat di tanah air.

“Situasinya kita dalam ancaman Covid-19 varian omicron, sehingga kami sengaja memilih sebagai cara kami berulang tahun dengan cara yang lebih sederhana dan seperti ini lah kira-kira,” tandasnya.

 

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT