Reses DPR RI, Muhammad Rahul Serap Aspirasi dan Bagikan Sembako di Kota Pekanbaru

Reses DPR RI, Muhammad Rahul Serap Aspirasi dan Bagikan Sembako di Kota Pekanbaru

PEKANBARU, Fraksigerindra.id — Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Gerindra Dapil Riau I, Muhammad Rahul didampingi Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama melaksanakan kunjungan kerja reses DPR Ri di wilayah kecamatan senapelan, Kota Pekanbaru, Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh  Camat Senapelan Fabillah Sandy berserta Lurah Sago Andi Abdillah dan Lurah se- Kecamatan Senapelan.

Menurut Politisi Gerindra ini, Kegiatan kunjungan reses tersebut sangat diharapkan bagi masyarakat, karena dapat langsung menyuarakan aspirasi-aspirasi mereka kepadanya selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Dapil Riau I ini sehingga terciptanya komunikasi langsung dua arah.

m Rahul 2

Sebagai anggota DPR RI, Muhammad Rahul mengatakan akan siap menyerap aspirasi masyarakat terkait keluhan-keluhan yang belum tersampaikan kepada mitra-mitra dari Komisi III yakni Kepolisian, Kemenkumham, Kejaksaan serta yang lainnya. Maka melalui kegiatan reses ini, pihaknya mengatakan bahwa kewajiban beliau untuk menyampaikan aspirasi-aspirasi masyarakat ke tingkat atas apabila ada hambatan atau laporan yang masyarakat yang tidak di tanggapi.

Dalam kegiatan reses di bulan ramadhan ini Muhammad Rahul membagikan 1000 paket sembako untuk masyarakat di Dapil, serta akan membangun posko aspirasi atau call center untuk pengaduan masyarakat bekerja sama dengan anggota dewan dari partai Gerindra di Dapil.

Setiap kunjungan reses Muhammad Rahul selalu menyampaikan tentang bahaya narkoba dan menghimbau masyarakat agar bersama-sama memerangi karena narkoba dapat merusak generasi masa depan bangsa Indonesia.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT