Reses DPR RI, H. Khilmi Salurkan Bantuan dan Serap Aspirasi

Reses DPR RI, H. Khilmi Salurkan Bantuan dan Serap Aspirasi

LAMONGAN, Fraksigerindra.id — Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, H.Khilmi melakukan kunjungan kerja reses, menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya yakni wilayah Gresik-Lamongan.

Dalam kesempatan tersebut, Khilmi berdialog, menampung berbagai masalah di wilayah Lamongan, khususnya kecamatan Kedungpring dan Kecamatan Babat. Ia menyambangi masyarakat,membagikan obat vitamin untuk kesehatan, membagikan bantuan sosial dan menyalurkan CSR dari BUMN.

Sebagai putra asli daerah yang terpilih menjadi anggota DPR RI, ia menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat yang memberikan amanah kepada dirinya untuk menjadi wakil rakyat di DPR.

“ Saya mengucapkan terima kasih, kepada masyarakat yang telah memilih, mohon maaf selama pandemi kemarin tidak bisa turun ke lapangan, baru kali ini saya bisa bertemu dengan bapak/ibu semua,” jelasnya.

Selama masa pandemi, Khilmi mengaku tetap memperjuangkan daerah Gresik dan Lamongan, agar tetap mendapatkan perhatian dari pemerintahan. “Sebagai bentuk rasa terima kasih, saya juga sudah menyalurkan berbagai macam program dari mulai bedah rumah, CSR untuk jalan dan fasilitas masyarakat dan sebagainya,” jelasnya.

Termasuk mengatasi dampak pandemi, dengan membagikan bansos, mengadakan pelatihan bagi UMKM sekaligus menyelenggarakan vaksinasi. Ia berprinsip bahwa akan bekerja selama lima tahun, memperjuangkan masyarakat Gresik dan Lamongan.
Khilmi menyadari bahwa semua upaya yang ia lakukan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari posisinya sebagai wakil masyarakat. Sebagai anggota dewan ia memiliki tugas untuk menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat. “ Silahkan saja kalau ada permasalahan disampaikan kepada kami, nanti akan kami teruskan dan carikan solusi,” jelasnya di hadapan warga.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT