MALANG, Fraksigerindra.id — Di hadapan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengimbau untuk selalu menghormati orang tua dan tidak korupsi jika kelak menjadi orang yang sukses.

Hal tersebut disampaikan Prabowo saat memberikan kuliah umum di UMM, Malang, Jawa Timur, Kamis (27/9). Ia pun sempat berseloroh akan mendatangi mereka yang korupsi meski ketika dirinya sudah tiada di dunia ini.

“Saya titip kalau kalian jadi orang, jangan kalian khianati rakyatmu. Jangan kalian lupa orang tuamu, jangan jadi koruptor. Saya titip kepada kalian. Mudah-mudahan saya masih bisa lihat kalian, kalaupun tidak dari dunia ini, bisa dari dunia lain. Kalau kalian jadi koruptor, saya akan cari kalian,” kata Prabowo seraya diiringi tepuk tangan mahasiswa.

Prabowo melanjutkan, dengan lahirnya pemimpin-pemimpin yang jujur, bangsa Indonesia dapat menjadi negara yang sejahtera, negara yang tidak hanya konsumtif tapi juga produktif.

“Kita ingin rakyat Indonesia hidup dalam keadaan terhormat. Artinya hidup berkecukupan. Cukup pangan, papan, dan sandang,” lanjut Prabowo.

Untuk itu, dalam mewujudkan Indonesia menjadi negara maju agar kebutuhan masyarakat dasar masyarakat dapat terpenuhi, perlu dilakukan dengan keseriusan dan kerja sama agar tidak kalah dengan bangsa lain.

“Ini cita-cita pendiri bangsa kita. Ini perjuangan ratusan tahun nenek moyang kita,” ujar Ketua Umum Gerindra tersebut.

Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *