JAKARTA, Fraksigerindra.id — Calon presiden (capres) Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto menyempatkan diri menyapa para pekerja proyek di lingkungan Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (26/10).

Momen tersebut terekam ketika Prabowo dan cawapres Gibran Rakabuming Raka baru saja selesai menjalani tes kesehatan. Para pekerja yang tengah mengerjakan pembangunan proyek di depan gedung medical check up RSPAD, nampak mengangkat ponselnya untuk merekam Prabowo yang akan meninggalkan rumah sakit.

Prabowo yang hendak pulang, memberhentikan laju kendaraaan dan menurunkan kaca mobilnya. Ia menyapa dan berinteraksi dengan para pekerja.

“Pak Prabowo presiden, Pak,” kata salah satu pekerja sembari memberi salam hormat pada Prabowo.

“Bekerja yang benar,” balas Prabowo.

“Siap,” ujar mereka serempak.

“Terima kasih, ya.. Terima kasih,” ucap Prabowo sambil berlalu.

Para pekerja pun kembali memberikan salam hormat kepada Prabowo.

Prabowo-Gibran menjadi pasangan calon capres-cawapres terakhir yang menjalani tes kesehatan usai mendaftarkan diri di KPU pada Rabu (25/10). Keduanya menempuh uji kesehatan nyaris 10 jam.

Keduanya tiba bersama di RSPAD pukul 06.57 WIB. Keduanya kompak menggunakan setelan kemeja biru tua dan celana hitam. Usai menjalani tes kesehatan, Prabowo-Gibran memberikan keterangan kepada awak media dan meninggalkan RSPAD sekitar pukul 17.00 WIB.

Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *